PROFIL dan Biodata Lengkap Pemain 'Dia Bukan Manusia', Dylan Carr, Pemeran Sancaka

- 24 November 2020, 11:34 WIB
Dylan Carr, pemeran Sancaka di sinetron Dia Bukan Manusia.
Dylan Carr, pemeran Sancaka di sinetron Dia Bukan Manusia. /Instagram @dylancarr8


BERITA KBB – Sinetron baru SCTV, Dia Bukan Manusia tayang perdana Senin, 23 November 2020 selot prime time pukul 19.00 WIB.

Bergenre misteri fantasi, sinetron ini dibintangi sejumlah artis populer, di antaranya Dylan Carr yang berperan sebagai Sancaka.

A berdarah Inggris-Italia-Indonesia ini pernah tinggal di Italia bersama keluarganya saat usia 3 tahun, dan saat berusia 8 tahun, ia pindah ke Tanjung Pandan, Belitung sampai SMA. Ia terpilih sebagai Bujang Belitong pada ajang pemilihan Bujang Dayang Belitong 2011.

Baca Juga: LIRIK lagu ‘Cinta Abadi’, OST Dia Bukan Manusia, Berikut Link Download dan Video Lagunya

Baca Juga: V BTS Ungkap 'Blue & Grey' Seharusnya tidak Menjadi Bagian Album 'BE', Tapi Ini yang Terjadi

Dylan makin dikenal publik sejak ia membintangi sinetron Anak Jalanan pada 2015, berperan sebagai Rio. Di sinetron itu, ia beradu akting dengan Stefan William dan juga Verrel Bramasta.

Dalam perjalanannya, Dylan sempat mengalami masa-masa sulit. Ia sempat ditangkap karena terjerat kasus narkoba pada Januari 2016.

Pada 2019, Ia mengalami kecelakaan lalu lintas yang fatal bersama Anggie Miraclle dan Aldy Dava di ruas Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir. Mobil yang dikendarainya masuk ke kolong truk sehingga membuatnya terluka di bagian kepala.

Baca Juga: Waduh! Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Berhenti Syuting 'Snowdrop' Karena Ketakutan Virus Corona

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x