6 Transformasi Hebat Artis Korea Park Shin-hye, Kamu Suka yang Mana?

- 29 November 2020, 15:14 WIB
Park Shin Hye
Park Shin Hye /@ssinz7/Instagram

BERITA KBB- Aktris Korea Selatan Park Shin-hye berusaha tidak terjebak dalam satu tipe karakter, sejauh ini dia telah menjajal bermacam tokoh yang beragam, mulai dari pejuang wanita yang tidak gentar melawan zombie, hingga pemilik hostel di Granada yang pekerja keras.

Simak enam transformasi Park Shin-hye sepanjang kariernya di dunia seni peran Negeri Ginseng.

#Alive (HO/Netflix)

Gadis pemberani hadapi zombie

Park Shin-hye berperan sebagai Kim Yu-bin yang pemberani di film survival thriller berjudul "#Alive". Dikutip dari keterangan resmi Netflix, Minggu, Yu-bin adalah sosok yang sangat pintar, sehingga mampu membantunya dan Oh Jun-u (Yoo Ah-in) dalam situasi yang tak terduga.

Baca Juga: Tampil Dominan, Mike Tyson Harus Puas Imbang Dengan Roy Jones Jr, Apakah Akan Ada Rematch?

Baca Juga: Tak Efektif, Jokowi Bubarkan 10 Lembaga Non-Kementrian Melalui Perpres, Berikut Daftarnya

Pemilik hostel

Di "Memories of the Alhambra", karakter Jung Hee-ju yang dimainkannya tidak hanya berperan sebagai pemilik hostel di Granada yang pekerja keras, dia juga menjelma menjadi karakter permainan AR (Augmented Reality) yang memesona dan jago bermain gitar bernama Emma.

Berwajah serupa namun dengan daya tarik yang berbeda, Hee-ju adalah kakak dari seorang pencipta permainan AR yang jenius, sementara Emma adalah salah satu karakter permainan yang dibuat oleh adik Hee-jo.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x