Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Rabu 22 Juni 2022, Sebagian Jakarta Bakal Berawan

- 22 Juni 2022, 06:16 WIB
Prakiraan Cuaca ilustrasi berawan
Prakiraan Cuaca ilustrasi berawan /Pixabay @Hans
 
 
BERITA KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika merilis prakiraan cuaca di Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya seperti Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bogor pada hari Rabu 22 Juni 2022.
 
BMKG memprediksi cuaca di sejumlah kota tersebut mayoritas berawan. Berikut laporan lengkapnya untuk prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek.
 
 
1. Bekasi hujan ringan siang hari
 
BMKG memprediksi kondisi cuaca Bekasi diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-32 derajat celcius.
 
2. Depok diprediksi berawan saat sore hari
 
Lalu, sesuai dengan informasi dari BMKG kondisi cuaca Depok diperkirakan hujan sedang pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 22-30 derajat celcius.
 
 
3. Kota Tangerang berawan siang hari
 
Selanjutnya, berdasarkan situs resmi BMKG, kondisi cuaca Kota Tangerang diperkirakan berawan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 22-33 derajat celcius.
 
4. Kota Bogor diprediksi berawan saat sore hari
 
Lalu, sesuai dengan informasi dari BMKG kondisi cuaca Kota Bogor diperkirakan hujan sedang pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 19-30 derajat celcius.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x