Ingin Mengembalikan Kejayaan Partai Demokrat KBB, Ketua DPC Imam Tunggara Akan Lakukan Ini

- 25 Desember 2022, 11:20 WIB
Dr. H. RM Imam Tunggara, BE., M.Pd. Ingin Mengembalikan Kejayaan Partai Demokrat KBB, Ketua DPC Imam Tunggara Akan Lakukan Ini
Dr. H. RM Imam Tunggara, BE., M.Pd. Ingin Mengembalikan Kejayaan Partai Demokrat KBB, Ketua DPC Imam Tunggara Akan Lakukan Ini /Dicky Mawardi/Galajabar/

 

BERITA KBB- Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) Imam Tunggara mengaku siap mengembalikan masa kejayaan Partai Demokrat seperti pada Pemilu 2009.

Di mana pasa Pemilu Legislatif 2009, Partai Demokrat KBB mampu meraih 10 kursi di DPRD. Untuk itu, Imam Tunggara akan melakukan berbagai strategi politik guna meraih hasil maksimal di Pileg 2024.

"Kita optimis bisa menambah 7-8 kursi karena memiliki sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) potensial, terutama di dapil-dapil yang gemuk atau memiliki kursi yang banyak," tuturnya kepada wartawan belum lama ini.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini, Minggu 25 Desember 2022. Segera Klaim dan Dapatkan Hadiah Skin Gratis

Misalnya, kata dia, di Dapil I pihaknya memiliki potensi 11 kursi dengan mengusung bacaleg yang memiliki potensi baik dari sisi jaringan dan finansialnya.

"Di Dapil I kita optimis bisa raup dua kursi di legislatif. Selain itu, di Dapil 3 juga masuk dapil gemuk lantaran di sana ada potensi 11 kursi dan optimis bisa meraih dua kursi juga di DPRD KBB," bebernya.

"Artinya, tinggal kita siapkan di Dapil IV dan Dapil II," ujarnya.

Dia mengaku, pihaknya sudah melaksanakan berbagai penjaringan bacaleg dengan kandidat yang cukup mumpuni dan baik.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x