Anggota DPRD Dipastikan Akan Pindah Ngantor ke Gedung Baru Pada Tahun Ini, Ketua DPRD : Bangunan Sudah Selesai

- 11 Januari 2023, 12:15 WIB
DPRD KBB Pindah ke Kantor Baru Tunggu Kesiapan Mebeler, Target Tahun Ini
DPRD KBB Pindah ke Kantor Baru Tunggu Kesiapan Mebeler, Target Tahun Ini /Dicky Mawardi/Galajabar/

BERITA KBB- DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) hingga kini belum bisa pindah menempati gedung baru yang sudah selesai dibangun dekat kantor Pemda di Ngamprah.

Pasalnya kesiapan sarana pendukung masih belum selesai, terutama untuk mebeler furnitur semua ruangan yang akan dipakai.

"Harapannya kita bisa secepatnya pindah ke kantor baru, lebih cepat lebih baik. Tapi tetap harus melihat kesiapan semua sarana pendukung di sana (gedung baru)," kata Ketua DPRD KBB, Rismanto, Rabu 11 Januari 2023. 

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti 11 Januari 2023 Galvin Usaha Keras Dapatkan Ariana, Bu Anjani Suruh Dante Buang kado

Diakuinya untuk, infrastruktur bangunan gedung memang sudah selesai dibangun. Tapi untuk sampai pada tahap digunakan masih banyak yang harus dilengkapi.

Seperti fasilitas air, listrik, lahan parkir, pagar pembatas gedung, termasuk juga furnitur ruang dewan dan ruang untuk paripurna.

Pihaknya berharap kepindahan itu bisa dilakukan secara bertahap mulai tahun ini. Bisa diawali dengan bagian sekretariat dewan terlebih dahulu lalu kemudian disusul oleh 50 anggota dewannya untuk berkantor di gedung baru.

Baca Juga: Jadwal ANTV Rabu 11 Januari 2023, Akan Ada Bintang Samudera, Naagin 3, Sakral Hingga Suami Pengganti

Nantinya DPRD KBB akan memiliki gedung refresentatif untuk berkantor dan berkegiatan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x