Denmark Ingin Masuk Lima Besar Negara Investasi Tertinggi di Jawa Barat

- 27 Januari 2023, 23:47 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum menerima kunjungan Duta Besar Denmark untuk Indonesia Lars Bo Larsen di Masone Pine Hotel Kabupaten Bandung Barat, Jumat (27/1/2023).
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum menerima kunjungan Duta Besar Denmark untuk Indonesia Lars Bo Larsen di Masone Pine Hotel Kabupaten Bandung Barat, Jumat (27/1/2023). /Biro Adpim Jabar/

BERITA KBB -- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menerima kunjungan Duta Besar Denmark untuk Indonesia Lars Bo Larsen di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (27/1/2023). 

 

Suasana keakraban begitu terasa ketika Wagub Uu Ruzhanul lanjut bermain futsal bersama Lars Bo Larsen di salah satu sarana olahraga di kawasan Kota Baru Parahyangan. 

 

Tak hanya berolahraga bersama, kegiatan cinta lingkungan pun dilakukan dengan penanaman pohon duren. 

Baca Juga: Jabar Terima Bantuan Rp500 Juta dari NTT untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Wagub Uu Ruzhanul mengungkap bahwa program-program kolaborasi bersama Denmark baik yang sudah, sedang, dan akan dilangsungkan sangat berarti untuk Pemda Provinsi Jabar, yang sekaligus menjadi dorongan bagi Pemdaprov Jabar melayani masyarakat dengan prima. 

 

Uu menyebut, inti dari kerja sama setidaknya harus mendorong percepatan pada tiga sektor pembangunan, yakni ekonomi, pendidikan, dan kesehatan. 

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x