Bersama Mandiri Tunas Finance, Merceday Benz Jadi Ajang Wisata Akhir Pekan Keluarga

- 4 Maret 2023, 20:11 WIB
Pengunjung memotret salah satu mobil pada Merceday Benz di Manson Pine, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Sabtu (4/3/2023).
Pengunjung memotret salah satu mobil pada Merceday Benz di Manson Pine, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Sabtu (4/3/2023). /Istimewa/

 

BERITA KBB - Perhelatan akbar Merceday Benz yang ke – 5 di Kota Baru Parahyangan, Bandung, tahun ini (3 sd 5 Maret), sukses diselenggarakan.

Selain menjadi ajang pertemuan tahunan para pencinta dan pemilik mobil Mercedes Benz dari seluruh pelosok Indonesia dan mancanegara, acara ini juga sukses menjadi salah satu tempat tujuan wisata di akhir pekan bersama keluarga.

Michael Bayu A. Sumarijanto President Director Quad Event Management menjelaskan, Merceday Benz 2023 adalah ajang gathering komunitas Mercedes Club terbesar se-Asia Tenggara karena melibatkan komunitas Mercedes Club di dalam negeri dengan tujuan untuk nantinya dapat dilihat oleh para pecinta Mercedes-Benz di luar negeri.

Baca Juga: Film Laga Kill Boksoon Hadirkan Aksi Jeon Do-Yeon sebagai Ibu Tunggal Sekaligus Pembunuh Bayaran

Diketahui bahwa perhelatan ke-5 kalinya ini mengusung tema “Driving Legacy, Making History”. Bayu menjelaskan, Merceday dikonsepkan sebagai titik temu komunitas klub Mercy. Lebih dari itu, Merceday juga menyajikan zona hiburan untuk keluarga seperti zona kuliner, zona auto parts, dan zona museum, zona jual beli mobil.

“Ajang akbar Merceday Benz adalah ajang tahunan, namun dua tahun terakhir ditiadakan karena pandemi. Kami berharap, kegiatan ini bisa menjadi ajang yang ditunggu – tunggu setiap tahunnya, baik bagi para pencinta Mercedes Benz, keluarga, wisatawan, maupun masyarakat umum,” kata Bayu di sela – sela acara Merceday Benz di Manson Pine, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Sabtu (4/3/2023).

Bayu menyampaikan, dengan adanya ajang tahunan akbar Merceday Benz ini, secara tidak langsung juga bisa mendongkrak sektor pariwisata tempat dimana ajang ini diselenggarakan, karena ramainya pengunjung acara yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan mancanegara.

Baca Juga: Biodata Lisef Alfio, Gitaris Anders yang Ternyata Punya Filosofi Unik di Balik Namanya

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x