Hengky Kurniawan Resmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Bandung Barat

- 16 Maret 2023, 16:29 WIB
Hengky Kurniawan resmikan MPP di Kabupaten Bandung Barat yang terdiri atas 18 gerai pelayanan publik.
Hengky Kurniawan resmikan MPP di Kabupaten Bandung Barat yang terdiri atas 18 gerai pelayanan publik. /


BERITA KBB- Kabar membanggakan datang dari Kabupaten Bandung Barat, yang dipimpin oleh Hengky Kurniawan selaku Bupati.

Tepat di hari ini Kamis 16 Maret 2023, Hengky Kurniawan bersama Kepala DPMPTSP  dan Plh. Sekda Bandung Barat meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP).

MPP terdiri atas 18 gerai pelayanan publik yang tersedia dalam satu gedung sehingga dapat memudahkan masyarakat untuk mengurus berbagai keperluan.

Baca Juga: Pemenang Kompetisi Bisnis Digital Santripreneur Dihadiahi Modal Usaha dan Paket Umrah oleh Shopee Barokah

Di antaranya pajak, Samsat, KUA, Bapenda, Imigrasi, dan masih banyak lagi. Ini menjadi solusi yang tepat dan cepat untuk memberikan layanan kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Hengky Kurniawan selaku Bupati KBB beserta jajarannya tentu mengharapkan MPP sebagai mobile publik ini dapat memberikan kenyamanan dan lebih cepat.

"Tentu kita ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Mudah-mudahan dengan layanan atau Mal Pelayanan Publik ini, masyarakat bisa lebih nyaman dan juga cepat..," ujar Hengky dalam launching MPP tersebut.  

Baca Juga: Diguncang Gempa Bumi Berpotensi Tsunami, Kepulauan Kermadec Selandia Baru Sudah 8 Kali Lindu Selama Maret 2023

Pelayanan publik ini disampaikan Hengky dapat memberikan pelayanan yang mudah, murah, cepat, tidak bertele-tele dan terintegrasi.

Kehadiran MPP ini tentunya disambut baik oleh masyarakat dan memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik tersebut. (Diskominfotik) ***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x