Hengky Kurniawan Hadiri HUT Satpol PP dan Linmas Sampaikan Keberhasilan Yang Diraih Bandung Barat

- 17 Maret 2023, 13:35 WIB
Hengky Kurniawan hadiri HUT Satpol PP dan Linmas Bandung Barat. Disampaikan Hengky bahwa ketertiban, keamanan, menjadi faktor penting agar investasi masik ke Bandung Barat.
Hengky Kurniawan hadiri HUT Satpol PP dan Linmas Bandung Barat. Disampaikan Hengky bahwa ketertiban, keamanan, menjadi faktor penting agar investasi masik ke Bandung Barat. /
 

BERITA KBB- Hengky Kurniawan yakni Bupati Bandung Barat tampil gagah dengan mobil Jeep didampingi anggota Satpol PP.

Dalam rangka menghadiri gelar pasukan peringatan HUT ke 73 Satuan Pamong Praja dan HUT ke-61 Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kabupaten Bandung Barat.

Disampaikan Hengky bahwa ketertiban, keamanan, menjadi faktor penting agar investasi masik ke Bandung Barat.
 
Baca Juga: Download Lagu MP3 di Video MP4 Youtube Lewat Metrolagu, Stafaband atau YTMP3, Simak Cara Terbaik dan Aman

"Saya sampaikan bahwa kondusifitas, keamanan, ketentraman, dan ketertiban daerah merupakan faktor yang penting agar investasi masuk di Bandung Barat," ujarnya.

Sebagai bukti, Hengky memaparkan bahwa pada Triwulan pertama jumlah investasi yang masuk di Bandung Barat mencapai Rp 6,3 Triliun.

Pencapaian ini, ternyata melebihi yang ditargetkan dalam triwulan pertama yakni Rp 3 Triliun. Ini menjadi suatu kebanggan bagi kabupaten Bandung Barat tersendiri.

Selanjutnya, keberhasilan lain yang didapatkan Kabupaten Bandung Barat yakni pada tahun 2022 yakni mendapat juara 2 dalam pertumbuhan investasi di Jawa Barat dengan nilai Rp 12 Triliun.
 
Baca Juga: Ungkap Hari Lahirnya, Persib Adakan Diskusi Hadirkan Pegiat Sejarah

Tentunya ini merupakan hasil ketertiban dan keamanan Bandung Barat yang tak lepas dari peran Satpol PP dan Linmas dalam menjaga wilayah Kab. Bandung Barat.

"Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada Satpol PP KBB dan Satlinmas atas dedikasinya mewujudkan wilayah yang aman, tertib, dan ramah investasi," lanjutnya.

Kebanggaan berikutnya yang disampaikan sang bupati yakni prestasi yang diraih Satpol PP KBB mendapat juara 1 lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat.

.***
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah