Jelang Tahun Politik dan Akhir Masa Jabatan, Kang Emil Pesan Agar Kepala Daerah Fokus Kerja Layani Masyarakat

- 17 Maret 2023, 20:56 WIB
Jelang Tahun Politik dan Akhir Masa Jabatan, Kang Emil Pesan Agar Kepala Daerah Fokus Bekerja Layani Masyarakat
Jelang Tahun Politik dan Akhir Masa Jabatan, Kang Emil Pesan Agar Kepala Daerah Fokus Bekerja Layani Masyarakat /


BERITA KBB- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta seluruh kepala daerah agar fokus bekerja untuk rakyat. Hal itu disampaikan Kang Emil--sapaan akrab Ridwan Kamil pada kegiatan kopdar bersama Bupati/Walikota Se-Jawa Barat di Kotabaru Parahyangan, Kamis 16 Maret 2023.

Pesan penting yang diberikan Kang Emil ini tentunya untuk mengingatkan agar kepala daerah fokus terhadap realisasi program demi kepentingan masyarakat.

"Semakin menurunnya kasus COVID-19 merupakan momen kebangkitan semua pihak terutama pemerintah dalam melanjutkan program yang sempat terhambat," kata orang nomor satu di Jabar ini yang dikutip dari Diskominfotik KBB.

Baca Juga: Kenali Industri Farmasi, Puluhan Calon Diplomat Kemlu Kunjungi Bio Farma,

Kang Emil juga menyampaikan, wabah pandemi COVID-19 sempat berimbas pada semua lini kehidupan, termasuk pembangunan dan program lainnya yang menjadi prioritas Pemkab Bandung Barat. "Oleh karena itu, momen itu harus menjadi momentum kebangkitan semuanya," katanya.

Tentu fokus yang dilakukan adalah bagaimana pembangunan dilanjutkan dan perekonomian masyarakat Kabupaten Bandung Barat terus di dorong agar cepat pulih.

Oleh karena itu, lanjut Emil, hal yang terpenting dilakukan adalah mengoptimalkan waktu yang ada untuk merealisasikan program bagi masyarakat.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 18 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Sedia Payung! Kota Kembang Bakal Diguyur Hujan Lebat

"Dengan kolaborasi dan sinergitas semua pihak dapat mewujudkan harapan masyarakat untuk Kabupaten Bandung Barat yang lebih baik lagi," katanya.

Target Bandung Barat menuju Ekonomi Kuat 2030, katanya dapat terwujud dengan adanya semangat gotong royong untuk kemajuan KBB.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x