Sambut Ramadhan 1444 H, Kang Hengki Ajak Masyarakat KBB Siapkan Iman, Akan Tarling dan Gelar Operasi Pasar

- 22 Maret 2023, 22:56 WIB
Sambut Ramadhan 1444 H, Bupati Hengki Ajak Masyarakat KBB Tingkatkan Iman, Siap Taraweh Keliling dan Operasi Pasar Murah
Sambut Ramadhan 1444 H, Bupati Hengki Ajak Masyarakat KBB Tingkatkan Iman, Siap Taraweh Keliling dan Operasi Pasar Murah /Humas KBB /

BERITA KBB - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Bupati Bandung Barat, Kang Hengki Kurniawan mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa mempersiapkan iman dan membiasakan diri untuk istiqomah dalam beribadah.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, Saya mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan dan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa kepada seluruh umat mualim di Kabupaten Bandung Barat. Mari kita persiapkan iman dalam menghadapi bulan suci yang penuh ampunan ini serta senanantiasa membiasakan diri agar dapat istiqomah dalam beribadah," ucapnya dikutip dari instagram Humas KBB, Rabu 22 Maret 2023.

Kang Hengki menjelaskan bahwa selama Bulan Suci Ramadhan ada beberapa agenda rutin yang akan dilaksanakan, diantaranya Kegiatan Taraweh Keliling dan Operasi Pasar Murah yang akan digelar di 9 pasar milik Pemda dengan tema persiapkan iman dengan membiasakan diri istiqomah beribadah.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Kamis, 23 Maret 2023: Nakusha Kembali ke Patilwadi dan Coba Mengingat Tentang Masa Lalu

"Seperti biasanya, kami akan melaksanakan kegiatan sholat taraweh keliling yang hingga saat ini jadealnya tengah kami susun," tuturnya.

Untuk Operasi Pasar Murah, Pemda akan mempersiapkan sekitar 28 ribu paket sembako yang akan didistribusikan oleh Disperindag Kab. Bandung Barat di 9 pasar, diantaranya Pasar Cipeundeuy, Cipongkor, Cipatat, Cililin, Cisarua, Padalarang, Ngamprah, Parongpong, dan Lembang.

Untuk memastikan pendistribusian paket sembako agar tepat sasaran, pihaknya akan bekerjasama dengan Pemerintah Desa, sehingga dapat diterima oleh yang lebih berhak sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Rabu, 22 Maret 2023: Rencana Pertama Digu Berhasil, Nana Tak Sadar Telah Dikhianati

"Saya berharap pasar murah tersebut dapat meringankan beban masyarakat ketika harga sembako naik selama ramadhan ini, sehingga akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tuturnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x