Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Gelar Pasar Murah Pertama di Lapang Cipeundeuy, Ini Lokasi Selanjutnya

- 25 Maret 2023, 21:37 WIB
 Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Gelar Pasar Murah Pertama di Kecamatan Cipeundeuy, Ini Lokasi Selanjutnya di Ramadhan 2023
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Gelar Pasar Murah Pertama di Kecamatan Cipeundeuy, Ini Lokasi Selanjutnya di Ramadhan 2023 /Humas KBB /


BERITA KBB- Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan memulai kegiatan safari Ramadhan 2023 dengan menggelar Operasi Pasar Murah (OPM).

Kegiatan pasar murah ini dilakukan di lapangan Kecamatan Cipeundeuy, Sabtu 25 Maret 2023.

Warga pun antusias mengikuti operasi pasar murah di Kecamatan Cipeundeuy. Kang Hengki berharap dengan adanya pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat akibat kenaikan berbagai kebutuhan pokok yang terjadi akibat tingginya permintaan di setiap bulan Ramadhan.

Baca Juga: Jadwal Tayangan Indosiar Minggu, 26 Maret 2023. Ada BRI Liga 1: Barito Putera vs PSIS Semarang

Sehingga diharapkan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh masyarakat Bandung Barat.

Rencananya, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bandung Barat (Disperindag KBB) akan menyelenggarakan operasi pasar murah di 9 kecamatan selama bulan Ramadhan 2023.

Dalam paket itu, terdapat berupa bahan kebutuhan pokok sehari-hari. Seperti beras sebanyak 5 kilogram, 2 liter minyak goreng, dan 1 kilogram gula putih. 

Baca Juga: Dikabarkan Pernah Nikah dan Miliki Anak dengan Nissa Asyifa, Inilah Profil dan Biodata Alshad Ahmad

Kepala Disperindag KBB, Ricky Riyadi mengatakan, pemerintah memang melakukan subsidi untuk paket Sembako murah. Di mana harga satu paketnya mencapai Rp 115.000, yang kemudian di subsidi dan dijual menjadi Rp 71.000.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x