Buruan! Ini Link PENDAFTARAN Mudik Gratis Bersama Kang Hengki Ke Jogja dan Solo Pada 17 April, Simak Caranya

- 29 Maret 2023, 19:34 WIB
Kang Hengki Umumkan KBB Akan Menggelar Mudik Gratis Jogja, Solo, 17 April 2023, Netizen Sudah Tak Sabar
Kang Hengki Umumkan KBB Akan Menggelar Mudik Gratis Jogja, Solo, 17 April 2023, Netizen Sudah Tak Sabar /Instagram Hengky Kurniawan /



BERITA KBB- Menggembirakan, Hengky Kurniawan selaku Bupati Kabupaten Bandung Barat mengumumkan mudik gratis bagi warganya ke Paladarang, Jogja dan Solo.

Informasi ini, tentunya disambut baik oleh masyarakat karena momen lebaran yang dinantikan dapat dimeriahkan bersama keluarga di rumah.

Bagi warganya yang ingin mengikuti mudik gratis ini, dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu serta mengikuti persyaratan yang ditentukan.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Ingatkan Pengusaha Untuk Bayar THR Paling Lambat 7 Hari Sebelum Lebaran

Kuota mudik tersebut tersedia 209 kursi yang akan diberangkatkan menggunakan moda transportasi bus sebanyak 4 unit.

Cara daftar dengan mengakses link berikut ini dan isikan data yang diminta dengan lengkap dan benar.

Klik https://mudik-gratisbandungbarat.go.id/ kemudian calon pemudik akan mengunggah KTP domisili Bandung Barat serta Kartu Keluarga.

Bagi calon pemudik yang telah melakukan pendaftaran melalui link tersebut, harus daftar ulang ke Kantor Dishub KBB yang berada di Gedung A lantai 4 Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah, daftar ulang dilakukan ketika jam kerja.

Baca Juga: Mendikbud Ristek Nadiem Makarim Geregetan Ingin Hapus Tes Calistung Untuk Masuk SD, Apa Alasannya?

Sementara itu, jadwal keberangkatan mudik gratis ini akan berlangsung pada 17 April 2023. Calon pemudik harus berada di titik kumpul di EX. Giant Kota Baru Parahyangan.

Bus akan berangkat pada pukul 09.00 wib. Oleh karena itu, bagi warga Bandung Barat yang ingin mengikuti mudik gratis secepatnya untuk mendaftar secara online dan lakukan daftar ulang di kantor dishub KBB.

Persiapkan data yang dibutuhkan yaitu KTP dan KK sehingga dapat memudahkan Anda untuk mengisi data yang diminta ketika pendaftaran.

Baca Juga: Wuling Kenalkan Inovasi Alvez di Bandung

Kesempatan mudik gratis ini tentu memberi kemudahan bagi para pemudik agar dapat berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman .***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x