Hengki Kurniawan Menerima Kunjungan Deputi VI Kemenko Marvest RI, KCJP Segera Diresmikan

- 16 Mei 2023, 07:00 WIB
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Melakukan Pengecekan Mainline KCJB Dari Stasiun Halim-Tegalluar Bandung
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Melakukan Pengecekan Mainline KCJB Dari Stasiun Halim-Tegalluar Bandung /
 

BERITA KBB Hengki Kurniawan menerima kunjungan Deputi VI Kemenko Marvest RI, dalam rangkaian pengecekan Mainline KCJB yang dimulai dari Stasiun Halim hingga Stasiun Tegalluar Bandung, termasuk Stasiun Padalarangdari Kabupaten Bandung Barat, Hengki Kurniawan didampingi jajarannya diantaranya Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Perhubungan, dan Camat Padalarang.

Pada hari ini Senin 15 Mei 2023 telah menerima kunjungan jajaran Deputi VI Kemenko Marvest RI, di Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Padalarang.

Kunjungan yang dilakukan Deputi VI Kemenko Marvest RI ini merupakan rangkaian pengecekan Mainline KCJB yang dimulai dari Stasiun Halim hingga Stasiun Tegalluar Bandung, termasuk Stasiun Padalarang.
 
Baca Juga: Unggah Video Singkat Tentang Kehamilannya di Usia Muda, Inilah Profil dan Biodata Jennifer Coppen

"Alhamdulillah hari ini kami menerima kunjungan jajaran Deputi VI Kemenko Marvest RI yang sedang melakukan pengecekan jalur utama KCJB yang akan segera diresmikan oleh Presiden RI, Bapak Jokowi secepatnya," ujar Hengki.

Berdasarkan informasi, Presiden Joko Widodo akan  meresmikan operasional KCJB ini pada tanggal 18 Agustus 2023, tepat setelah perayaan HUT Republik Indonesia.

Pasalnya, masyarakat sudah sangat menantikan dan ingin segera merasakan menaiki kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang katanya dapat ditempuh hanya dalam waktu 30 menit.

Ini menjadi kemajuan yang luar biasa dengan adanya KCJP, karena Bandung dan Jakarta adalah kota yang memiliki tingkat mobilitias tinggi.
 
Baca Juga: Diisukan Selingkuh dengan Lawan Mainnya di Sinetron, Inilah Profil dan Biodata Fandy Christian

Banyak dari masyarakat yang bekerja di dua kota tersebut, dan harus menempuh perjalanan cukup lama. Maka dari itu, KCJP dapat menjadi solusi untuk mengefektivkan waktu agar lebih sampai lebih cepat dan tepat.

"Semoga pembangunannya terus berprogres dan dapat diresmikan tepat pada waktunya. Aamiin," harapnya.

Tak lupa, Hengki memohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Kab. Bandung Barat agar proyek nasional ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat secara keseluruhan.

Selain itu, keberadaan KCJB juga diharapkan dapat meningkatkan investasi serta sektor usaha lainnya, termasuk pariwisata Kab. Bandung Barat.

"Saya yakin proyek nasional ini akan berdampak positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat dan akan meningkatkan dunia investasi di Kab. Bandung Barat dimasa yang akan datang," lanjutnya.

.*** 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x