Alhamdulillah, Kang Hengki Punya Program Khitanan Gratis di KBB Bisa Daftar Di Seluruh Puskesmas Bandung Barat

- 26 Mei 2023, 13:43 WIB
Program khitanan gratis di Kabupaten Bandung Barat sudah berjalan 1 tahun
Program khitanan gratis di Kabupaten Bandung Barat sudah berjalan 1 tahun /


BERITA KBB- Kabupaten Bandung Barat yang dipimpin Hengki Kurniawan terus berjuang menjalankan program gratis yang bermanfaat bagi masyarakat.

Program yang sudah berjalan adalah antar jemput pengantin gratis dengan menggunakan mobil dinas pemerintah serta program khitanan gratis.

Tentunya program tersebut sangat disambut baik oleh masyarakat, karena tidak perlu mengeluarkan biaya juga pelayanan yang maksimal.
 
Baca Juga: Daftar Ftv Drama Sctv 'The Lord Of Bintang Film' Jumat 26 Mei 2023 Pukul 14.30 WIB

Mengenai program khitanan gratis ini ternyata sudah berjalan selama 1 tahun, para orang tua sangat senang karena anak-anak mereka dapat mengikuti program tersebut.

Tak perlu khawatir, karena program khitanan gratis tersedia bagi 10 anak setiap minggunya, bagi orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya untuk di khitan dapat dilakukan di seluruh puskesmas terdekat di Bandung Barat.

"Sudah 1 tahun program khitan gratis ini berjalan. Alhamdulillah sudah banyak masyarakat memanfaatkan program ini.." ucap Hengky.
 
Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Sctv Jumat 26 Mei 2023 Biduan Swag Berkalung Pete Pukul 13.30 WIB

Dikepemimpinannya, terlihat Bandung Barat semakin melesat menunjukkan kemajuan di berbagai bidang. Ini membuktikan bahwa kinerja pemerintah daerah KBB sangat maksimal.

Ada banyak penghargaan lain yang membanggakan bagi Kabupaten Bandung Barat ini. Serta target besar lain yang akan direalisasikan dan berdampak besar.

Hengki selalu menegaskan agar setiap elemen masyarakat dapat bergotong royong merawat dan memajukan Kabupaten Bandung Barat.***
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x