Lepas 392 Calon Jemaah Haji Kloter Pertama, Bupati Kang Hengki Titip Doa Untuk Bandung Barat

- 26 Mei 2023, 20:57 WIB
Lepas 392 Calon Jemaah Haji Kloter Pertama, Bupati Kang Hengki Titip Doa Untuk Bandung Barat
Lepas 392 Calon Jemaah Haji Kloter Pertama, Bupati Kang Hengki Titip Doa Untuk Bandung Barat /

BERITA KBB - Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan melepas calon jemaah haji Bandung Barat kloter pertama di Gedung Serbaguna Susilo Sudarman Pusdikav, Jumat 26 Mei 2023.

Total yang dilepas Kang Hengki, panggilan akrabnya mencapai 400 orang yang terdiri dari 392 orang calon jemaah haji dan 8 orang petugas.

Kang Hengki memberikan pesan kepada jemaah pada saat nanti berada disana, jangan lupa membawa indentitas harus hapal ciri-ciri hotel tempat menginap bila tersesat Jangan panik, banyak petugas Indonesia yang berada di lokasi.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Neng Cantik Parasit Hatiku Aku Ra Popo Ada Lucky Perdana dan Nabila Zavira

"Pengalaman saya bila keluar negeri dan umroh tadi saya sampaikan kepada jemaah haji, Bandung Barat yang akan berangkat kesana termasuk mengingatkan membawa obat-obatan jaga kondisi selama beribadah " kata kang Hengki.

Selain itu, kang Hengki meminta doa kepada para jemaah untuk mendoakan pemerintah kabupaten Bandung Barat agar selalu di berikan keberkahan, kesuksesan dan bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Jumat, 26 Mei 2023: Licik! Nila Merencanakan Niat Jahat pada Imlie dan Bayinya

"Alhamdulillah perjalanan jemaah haji dari Bandung Barat ke asrama haji, pemda Bandung Barat biayai,mohon doanya kami bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik dan mohon maaf apabila ada kekurangan dari kami pemerintah" tuturnya. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x