Bupati Kang Hengki Kurniawan Hadiri Lomba Kreativitas Siswa, Yakin Lahirkan Potensi Besar dari Bandung Barat

- 27 Mei 2023, 19:00 WIB
Hengki Kurniawan hadiri lomba kreativitas siswa, dari berbagai bidang mulai film, video, seni pertunjukkan
Hengki Kurniawan hadiri lomba kreativitas siswa, dari berbagai bidang mulai film, video, seni pertunjukkan /

 

BERITA KBB- Kegiatan Sabtu ini, Hengki Kurniawan yakni Bupati Kabupaten Bandung Barat menghadiri kegiatan perlombaan kreativitas siswa.

Perlombaan tersebut dilaksanakan di sekolah di Kecamatan Ngamprah, yang diikuti oleh banyak peserta dari berbagai bidang yang dikuasai.

Hengki meyakini bahwa anak muda sekarang memiliki potensi besar untuk masuk ke dunia industri, mulai dari film, video, seni tradisi, seni pertunjukan, games, animasi, desain, fashion dan masih banyak lagi.

Baca Juga: SCTV Masih Perkasa di Nomor 1, Berikut Daftar Rating Acara TV Jumat 26 Mei 2023 dan Share Versi Estimasi All

Sehingga dengan adanya perlombaan ini, tentunya dapat menjembatani para siswa yang memiliki bakat terpendam dan dapat ditunjukkan kepada khalayak umum.

Acara tersebut sangat di apresiasi oleh Hengki Kurniawan selaku bupati Bandung Barat, karena dapat mendorong kemajuan sektor industri di banyak bidang.

"Saya atas nama pribadi dan juga pemerintah daerah saya mengapresiasi, mengucapkan selamat, mudah-mudahan acara ini bisa terus dilaksanakan ini guna untuk menumbuhkan kreativitas dan percaya diri bagi siswa-siswi yang ada di sekolah ini.." ucapnya.

Selanjutnya, Hengki sangat optimis bahwa industri kreatif ini bisa menjadi pilar ekonomi di masa yang akan datang, dan pasti di dukung penuh oleh pemerintah.

Terbukti, ketika Hengki Kurniawan berusaha untuk memasukkan produk kreatif hasil karya masyarakat Bandung Barat ke IKEA dan akhirnya diterima.

Oleh karena itu, kreativitas anak muda Bandung Barat harus terus ditingkatkan dalam berbagai bidang, untuk memajukan Bandung Barat dengan potensi yang unggul. *** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x