Hengki Kurniawan: Artis Terjun ke Dunia Politik Harus Berani Membawa Perubahan untuk Kemajuan Daerah

- 27 Mei 2023, 21:30 WIB
Hengki Kurniawan: Artis Terjun ke Dunia Politik Harus Berani Membawa Perubahan untuk Kemajuan Daerah
Hengki Kurniawan: Artis Terjun ke Dunia Politik Harus Berani Membawa Perubahan untuk Kemajuan Daerah /

BERITA KBB- Politisi PDI Perjuangan Hengki Kurniawan menyambut baik para artis yang terjun ke dunia politik. Kang Hengki yang juga artis ini yakin hadirnya para selebritis di dunia politik membawa warna baru terhadap kemajuan daerah maupun Indonesia.

Sebab, , kata Bupati Bandung Barat ini, menjadi pejabat publik akan berbeda saat ketika menjadi artis.

“Kini sudah saatnya, kita memberikan manfaat untuk orang lain. Bagi saya sendiri menjadi pejabat publik tentu sangat berbeda ketika menjadi seorang artis. Kita terjun langsung ke masyarakat," kata Hengki, Sabtu 27 Mei 2023.

Baca Juga: PT LIB Ungkap Jadwal Kick Off Laga Pembuka Liga 1, Lebih Awal Dari Kalender Liga Eropa

Kang Hengki tak memungkiri, perhelatan pemilu 2024 menjadi magnet tersendiri bagi para pesohor tanah air untuk ikut dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

Ia menyebut PDIP misalnya, yang telah mendaftarkan sejumlah budayawan dan artis sebagai calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) termasuk di antaranya nama baru seperti Denny Cagur, Once Mekel dan Marcell Siahaan.

“Ketertarikan para selebriti pada dunia politik tersebut harus disambut baik. Terlebih lagi dapat bermanfaat untuk orang lain merupakan harapan semua orang,” ujarnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat Minggu 28 Mei 2023, Beberapa Wilayah Diprediksi Hujan Siang dan Malam Hari!

Dia menambahkan, ada hal sangat jauh berbeda ketika menjadi seorang artis dan bertransformasi menjadi publik. Salah satunya ketika kita bertemu dengan masyarakat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x