Berdiskusi dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Kang Hengki Ucapkan Terima kasih Karena Hal ini

- 31 Mei 2023, 14:26 WIB
Ganjar pranowo dan Hengki Kurniawan berfoto sesuai membagikan kopi Bandung Barat
Ganjar pranowo dan Hengki Kurniawan berfoto sesuai membagikan kopi Bandung Barat /



BERITA KBB- Bupati Bandung Barat yakni Hengki Kurniawan selalu membagikan kegiatan hariannya di sosial media.

Sehingga masyarakat dapat mengetahui apa saja program yang tengah dijalankan atau informasi penting lain yang disampaikan pemerintah daerah KBB.

Termasuk beberapa pertemuan Hengki Kurniawan dengan para politisi seniornya yang juga diabadikan melalui sosial media instagram.

Baca Juga: Rating Stasiun TV di 11 Kota Indonesia Selasa 29 Mei 2023: RCTI Hanya Diminati di 3 Kota, Berikut Penyebabnya

Baru-baru ini, Hengki telah bertemu dengan Ganjar Pranowo untuk berdiskusi. Nampaknya, pembicaraan mereka cukup menarik untuk kemajuan politik negeri.

Di sesi akhir diskusi tersebut, Hengki memberikan oleh-oleh yaitu kopi khas Bandung Barat. Tak lupa Hengki berterima kasih kepada seniornya, karena ilmu yang didapatkan.

"Banyak hal baru, banyak ilmu baru yang saya bisa pelajari dari setiap diskusi bersama Mas @ganjarpranowo. Hatur nuhun Mas Ganjar untuk waktunya..." Ucapnya.

Baca Juga: Rating Program TV Senin 29 Mei 2023 Posisi Pertama Sinetron Bidadari Surgamu

Sebelumnya, Hengki mengadakan diskusi dengan Dede Yusuf, Hengki membahas persoalan pandangan politik dan partai politik di masyarakat.

Beliau juga mengajak anak muda untuk terjun ke dunia politik, karena banyak dampak positif yang didapatkan.



Termasuk melakukan perubahan yang berdampak baik bagi politik di Indonesia, serta menjadi salah satu wadah yang layak untuk menuangkan ide dan gagasan kreatif dari generasi muda. ***

 
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x