Bupati Hengki Kurniawan Meninjau Kesiapan Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Akan Segera Beroperasi Agustus Ini

- 1 Juni 2023, 05:00 WIB
Hengki Kurniawan turut serta meninjau Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang akan segera beroperasi
Hengki Kurniawan turut serta meninjau Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang akan segera beroperasi /



BERITA KBB- Proyek besar Kereta Cepat Jakarta-Bandung telah memasuki tahap Uji Coba Sarana, dan mulai beroperasi Agustus ini.

Hengki Kurniawan selaku Bupati Kabupaten Bandung Barat meninjau segala persiapan yang dibutuhkan terkait akses jalan baru yang lancar dan bebas hambatan.

Proyek KCJB ini tentunya memberikan dampak positif yang sangat besar, khusunya bagi masyarakat Bandung Barat karena berada di Padalarang.

Baca Juga: Diskopukm Bandung Barat Adakan Pelatihan Akuntansi Koperasi, Karena Memiliki Tujuan Berikut

Dengan transportasi kereta cepat Jakarta-Bandung ini, nantinya para penumpang yang akan pergi ke Jakarta dari Padalarang hanya membutuhkan waktu tempuh 20 menit.

Akses yang cepat ini pastinya sangat disambut baik masyarakat, terutama yang bekerja di Jakarta karena dapat mengefisiensikan waktu menjadi lebih cepat sampai di lokasi   tanpa harus macet.

Terlebih lagi, penumpang akan sangat nyaman dan menikmati perjalanan karena kereta nyaris tanpa suara dan lembut.

Sambil menikmati perjalanan, Hengki bersama Budi Karya mendiskusikan terkait dukungan untuk membangun terminal di Kabupaten Bandung Barat khususnya di sekitar kereta cepat.

Baca Juga: Polisi Bekuk Pengedar 76.695 Butir Obat Palsu Dijual Via Online, di Antaranya Ada Obat Untuk Pencernaan Bayi!

Serta bantuan penerangan jalan baik jalan Nasional maupun jalan Kabupaten. Diskusipun berjalan lancar dan Menteri Budi Karya menyetujui dan bersedia membantu mewujudkan keinginan bupati KBB ini.

Perlu di ketahui, Proyek strategis KCJB yang dibangun Presiden Jokowi ini dapat memberikan manfaat besar bagi pertumbuhan ekonomi Bandung Barat.

Sehingga segala kebutuhan atau fasilitas pendukung kelancaran dan keamanan dari KCJB tersebut harus segera dirampungkan.

Agar masyarakat atau penumpang dapat mencoba menaiki KCJB sebagai alat transportasi yang aman, nyaman, dan bebas hambatan.

.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x