Kang Hengki Bagikan Paket Sembako Untuk Linmas dan Program Merdeka Untuk Ibu Hamil di Rangkaian HUT KBB Ke-16

- 1 Juni 2023, 19:33 WIB
 Kang Hengki Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Linmas dan Berikan Program Merdeka Untuk Ibu Hamil di Rangkaian HUT KBB ke-16
Kang Hengki Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Linmas dan Berikan Program Merdeka Untuk Ibu Hamil di Rangkaian HUT KBB ke-16 /

BERITA KBB- Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan membagikan puluhan paket sembako bagi anggota linmas serta bantuan program merdeka bersalin bagi belasan ibu hamil di Lapang Kecamatan Saguling, Kamis 1 Juni 2023.

Selain membagikan sembako dan bantuan program merdeka, Kang Hengki juga membagikan sertifikat PIRT bagi pelaku UMKM dan menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) yang diserahkan secara simbolis kepada masyarakat penerima manfaat.

Semua kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Hari Jadi Ke-16 Kab. Bandung Barat, Pemerintah Kab. Bandung Barat dengan menggelar Jalan Santai dan Senam Berkah hampir diseluruh kecamatan.

Baca Juga: Makna Hari Raya Waisak yang Jatuh Pada Juni 2023, Mengenang Tiga Peristiwa Penting Siddhartha Gautama

Putaran pertama ini diikuti ribuan masyarakat, kader serta pelajar yang datang dari 6 desa.

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengobatan gratis serta khitanan massal.

"Saya meminta seluruh Perangkat Daerah untuk lebih memaksimalkan berbagai potensi yang ada di Saguling. Karena saya yakin, Saguling merupakan salah satu masa depan yang dapat membawa Kab. Bandung Barat semakin maju dan sukses," kata Bupati Bandung Barat, Kang Hengki Kurniawan dalam sambutannya.

Kang Hengki Kurniawan bagijan sembako
Kang Hengki Kurniawan bagijan sembako

Kemudian, Kang Hengki mengatakan bahwa dirinya telah melakukan diskusi lebih lanjut dengan Kepala Dinas PUTR agar dapat segera memperbaiki beberapa ruas jalan yang ada disekitar Saguling.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x