Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat BERKAH, Kang Hengki Minta Moment HUT Ke 16 KBB, Pemda Beri Pelayanan Maksimal

- 5 Juni 2023, 17:13 WIB
Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat dan Senam Berkah, Hengky Kurniawan Minta Moment HUT Ke 16 KBB, Pemda Beri Pelayanan Maksimal
Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat dan Senam Berkah, Hengky Kurniawan Minta Moment HUT Ke 16 KBB, Pemda Beri Pelayanan Maksimal /

BERITA KBB- Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengki Kurniawan meminta aparat pemerintah KBB untuk memberikan pelayanan maksimal untuk menuju masyarakat KBB yang maju sehingga menjadi sejahtera.

Bupati Hengki Kurniawan menyatakan hal tersebut pada saat mengikuti kegiatan jalan santai dan senam Berkah di Lapang Kecamatan Saguling pada akhir pekan lalu.

Kegiatan jalan santai di Saguling dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KBB ke 16. Rencananya jalan santai dan Senam Berkah akan digelar di sejumlah kecamatan.

Putaran pertama dilaksanakan di Lapang Kecamatan Saguling dan diikuti ribuan masyarakat, kader serta pelajar dari 6 desa.
Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan secara simbolis memberikan puluhan paket sembako bagi anggota Linmas, bantuan program merdeka bersalin bagi belasan ibu hamil, sertifikat Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) bagi pelaku UMKM dan menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) yang diserahkan secara simbolis kepada masyarakat penerima manfaat.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Selasa, 6 Juni 2023: MENANGIS! Imlie Laporkan Kehilangan Chini kepada Polisi

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengobatan gratis serta khitanan massal.

"Saya meminta seluruh Perangkat Daerah untuk lebih memaksimalkan berbagai potensi yang ada di Saguling. Karena saya yakin, Saguling merupakan salah satu masa depan yang dapat membawa Bandung Barat semakin maju dan sukses," kata Bupati Hengki Kurniawan dalam sambutannya.

Selain itu, Hengki mengatakan bahwa dirinya telah melakukan diskusi lebih lanjut dengan Kepala Dinas PUTR agar dapat segera memperbaiki beberapa ruas jalan yang ada di sekitar Saguling.

Baca Juga: Pesawat CN235 Karya Anak Bangsa, Dipesan Amerika dan Malaysia, Ternyata Spesifikasinya Secanggih Ini!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x