Daftar Rating Acara TV Senin 5 Juni 2023 Est All, Takdir Cinta yang Kupilih Tak Berdaya Hadapi Mega Film Asia

- 6 Juni 2023, 15:00 WIB
Daftar rating acara TV Senin 5 Juni 2023 versi estimasi all, di mana sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV masih tidak berdaya hadapi Mega Film Asia Indosiar.
Daftar rating acara TV Senin 5 Juni 2023 versi estimasi all, di mana sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV masih tidak berdaya hadapi Mega Film Asia Indosiar. /Tangkap layar Youtube.com/Sinemart @sinemartpicture

 

Berita KBB - Penasaran dengan performa tayangan TV favorit Anda awal pekan ini? Simaklah daftar rating acara TV Senin 5 Juni 2023 versi estimasi all berikut.

 

Berdasarkan unggahan daftar rating acara TV Senin 5 Juni 2023 oleh akun Instagram @indotvtrends, sejumlah program yang disiarkan berbagai stasiun TV swasta Indonesia menempati daftar 15 besar perolehan rating tertinggi.

 

Pada daftar rating acara TV Sabtu 5 Juni 2023 ini, tayangan Mega Film Asia Indosiar masih berjaya di 3 besar, dengan sinema First Strike yang menempati peringkat 3 di bawah Bidadari Surgamu SCTV dan Cinta Setelah Cinta.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1086: Identitas Gorosei Diungkap, Holy Knight Dipimpin Sosok Dari Keluarga Figarland

Raihan ini mempertahankan capaian Indosiar pada hari sebelumnya, di mana stasiun TV tersebut berhasil menyabet peringkat 3 rating acara TV dengan sinema Mega Film Asia yang berjudul Who Am I.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x