Keren! Kang Hengki Kurniawan Ajak ASN Bandung Barat Sumbangkan Tukinnya 5% Untuk Kebutuhan Ini..

- 6 Juni 2023, 15:51 WIB
Hengki Kurniawan ajak ASN Bandung Barat menyumbangkan tukin untuk membantu peningkatan gizi dan penurunan stunting kepada masyarakat yang membutuhkan
Hengki Kurniawan ajak ASN Bandung Barat menyumbangkan tukin untuk membantu peningkatan gizi dan penurunan stunting kepada masyarakat yang membutuhkan /IG Hengki Kurniawan /



BERITA KBB- Sebagai pemimpin kabupaten Bandung Barat, Hengki Kurniawan harus memperhatikan kebutuhan serta kesehatan masyarakatnya.

Hal ini menjadi tugas penting bagi pemda, sehingga masyarakat tidak terjangkit virus atau penyakit yang menyebabkan dampak berbahaya.

Untuk itu, pemerintah daerah Bandung Barat terus menggalakan upaya meningkatkan kebutuhan gizi dan percepatan penurunan stunting.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Senin 5 Juni 2023 Est All, Takdir Cinta yang Kupilih Tak Berdaya Hadapi Mega Film Asia


Sebab dengan kebutuhan gizi yang terpenuhi, kesehatan masyarakat akan lebih terjamin dan meminimalisir penyakit.

Stunting adalah permasalahan gizi yang terjadi dalam waktu yang lama. Sehingga mengakibatkan gangguan pertumbuhan pada anak, cenderung lebih pendek dari standar usianya.

Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan mengkonsumsi telur, karena mengandung gizi yang baik untuk tubuh.

Hengki menghimbau kepada masyarakatnya terutama ASN Bandung Barat agar menyumbangkan tukin 5% untuk membantu peningkatan gizi dan penurunan stunting kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1086: Identitas Gorosei Diungkap, Holy Knight Dipimpin Sosok Dari Keluarga Figarland

Selain itu, Hengki pun mengajak bapak-bapak di KBB untuk membeli telur daripada membeli rokok. Karena telur sangat direkomendasikan untuk mencegah stunting.

.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x