Kang Hengki Kurniawan Lantik Ketua FKUB, FPK, FKDM Dengan Harapan 'Dharma eva hato hanti'

- 9 Juni 2023, 15:08 WIB
Hengki Kurniawan lantik ketua FKUB, FPK, dan FKDM pada Kamis 8 Juni 2023 di Aula Gempungan Gedung B Perkantoran KBB.
Hengki Kurniawan lantik ketua FKUB, FPK, dan FKDM pada Kamis 8 Juni 2023 di Aula Gempungan Gedung B Perkantoran KBB. /



BERITA KBB- Hengki Kurniawan sebagai Bupati Bandung Barat kembali membagikan kegiatannya di media sosial yang dilaksanakan kemarin.

Kamis 8 Juni 2023 Hengki Kurniawan melantik Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Ketua Forum Pembauaran Kebangsaan (FPK) dan Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) di Aula Gempungan Gedung B Perkantoran KBB.

Dengan melantik 3 forum tersebut, Hengki mengharapkan agar ketiganya mampu memberikan kontribusi yang lebih terhadap kerukunan di Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: 4 Pemain Abroad Timnas Indonesia Alami Cedera, Apakah Mereka Absen Jelang Laga Indonesia vs Argentina?

Selain itu, ketiga forum ini terdiri atas lintas profesi, politikus, pemuka agama dan pemuka adat, tentunya sangat potensial untuk mewujudkan visi misi Bandung Barat.

"Mudah-mudahan ke tiga forum ini bisa saling berkolaborasi dalam keberagaman, serta dapat merumuskan program-program sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.." ucap Hengki.

Adapun tujuan dibentuknya ketiga forum tersebut adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Bandung Barat tentang mewujudkan ketangguhan dalam menghadapi berbagai ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan.

Baca Juga: CHARLIE PUTH Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Sebab dengan masyarakat yang saling bekerja sama dan rukun akan mencapai tujuan yang diharapkan yakni kemenangan.

Sesuai dengan pepatah dalam bahasa sansekerta 'Dharma eva hato hanti' yang artinya bersatu karena kuat, kuat karena bersatu. *** 

 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x