1038 PPPK 2023 Dilantik, Pj Wali Kota Bandung Tegaskan Jaga Integritas dan Beri Layanan Terbaik

- 15 Mei 2024, 20:50 WIB
upacara pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023.
upacara pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023. /istimewa/

BERITA KBB - Pemerintah Kota Bandung menggelar upacara pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023.

Dalam pelantikan tersebut, sebanyak 1.038 orang secara resmi diangkat menjadi PPPK. Rinciannya, 601 tenaga pendidik, 352 tenaga kesehatan, dan 85 tenaga teknis.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Wali Kota Bandung No. 813/Kep.632-BKPSDM/2024 tentang pengangkatan calon PPPK menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

Baca Juga: Sekda Ade Zakir Pastikan Seleksi PPPK di Kabupaten Bandung Barat Transparan dan Tidak Ada Permainan

Sebelum dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono bertanya kepada seluruh calon PPPK Tahun 2023, apakah mereka bersedia mengucapkan sumpah berdasarkan agama masing-masing.

“Bersedia,” jawab seluruh PPPK yang hadir dalam pelantikan tersebut.

Dalam sumpah yang diucapkan, para PPPK berjanji untuk setia kepada UUD RI 1945 dan menjalankan peraturan perundangan dengan setulus hati.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK dan CPNS 2023, Siap-Siap BESOK!

PPPK juga berjanji untuk menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, penuh rasa tanggung jawab, menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan, dan menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah