Sinopsis dan Link Live Streaming Bawang Putih Berkulit Merah, Kamis 22 Oktober 2029, Episode 189

- 22 Oktober 2020, 11:14 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 189, Hari Ini Kamis 22 Oktober di ANTV, Anna Terkejut Dokter Katakan Tidak Bisa Lanjutkan Program Bayi Tabung
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 189, Hari Ini Kamis 22 Oktober di ANTV, Anna Terkejut Dokter Katakan Tidak Bisa Lanjutkan Program Bayi Tabung /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

 

BERITA KBB-Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah adalah salah satu tayangan TV terfavorit yang ditayangkan ANTV setiap hari pukul 19.00 WIB.

Sinetron bertema drama romantis ini tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 di ANTV dan diproduksi oleh Verona Pictures. Sinetron ini dibintangi oleh Faradila Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Mahdy Reza sebagai Eliza, Anna, Dennis dan Andri dalam peran utama.

Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit merah episode 189 yang tayang hari ini Kamis, 22 Oktober 2020 dari Sisnettv.com.

Episode ini bermula saat Dennis nampak melamun. Dia kepikiran karena Anna telah pergi. Dennis berpikir hubungan dia dan Anna semakin kacau aja. Gak lama Eliza datang dan melihat Dennis merenung sendiri Eliza lalu menghampiri Dennis dan memberinya nasehat.

Baca Juga: Tunggu Bursa Transfer Dibuka, Robert Sudah Kantongi Pemain Bidikannya

Baca Juga: Kalah di kandang pada laga Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk, Zidane : Ini Pertandingan Buruk

Anna akhirnya pulang ke rumah. Anna dan Dennis saling meminta maaf dan memaafkan. Anna kemudian mengatakan gak apa-apa kalau Dennis mau menikah lagi dari pada dia gak punya anak. Eliza yang mendengarnya kaget. Eliza menghampiri Anna dan memarahinya kenapa menyuruh Dennis menikah lagi.

Di tempat lain Bayu ke bengkel namun ternyata bengkel tutup. Saat ke rumah Gilang, ternyata Gilang menggigil demam. Bayu lalu membawa Gilang ke rumah sakit. Di rumah sakit Bayu bertemu sama Anna yang juga lagi ada disana. Anna memberi tahu bahwa ia sedang konsultasi dengan dokter untuk bayi tabung.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x