Prediksi Susunan Pemain Liga Champions, Juventus Vs Barcelona, Kamis 27 Oktober Dini hari

- 28 Oktober 2020, 22:53 WIB
Juventus vs Barcelona Live Streaming di SCTV, Siapa Pemegang 'Kartu AS' Malam Ini, Ini Statistiknya
Juventus vs Barcelona Live Streaming di SCTV, Siapa Pemegang 'Kartu AS' Malam Ini, Ini Statistiknya /instagram.com/juventus/

 

BERITA KBB- Juventus berharap Leonardo Bonucci cukup siap dimainkan saat menghadapi Barcelona pada matchday 2 Grup G Liga Champions di Stadion Allianz, Kamis 29 Oktober 2020 dini hari WIB.

Pelatih Andrea Pirlo sudah cukup dipusingkan oleh cedera yang dialami kapten Giorgio Chiellini saat menghadapi Dynamo Kyiv pada matchday 1 dan Cristiano Ronaldo yang masih positif terkena virus corona.

Pirlo akan mengevaluasi kondisi Bonucci hingga menit-menit terakhir dan jika pemain internasional Italia itu cukup siap, ia diharapkan menjadi starter di posisi bek tengah bersama Merih Demiral.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 29 Oktober, Nino Janji Tidak Akan Hubungi Andin, Andin Menderita

Baca Juga: Pemeran Andin Ikatan Cinta RCTI, Amanda Manopo Dikabarkan Putus dengan Billy Syahputra

Sementara di lini depan Paulo Dybala diprediksi akan menjadi starter bersama penyerang asal Spanyol Alvaro Morata yang sejauh ini cukup moncer di lini depan Juventus. Hal ini seperti pada berita Sportaliga berjudul Jadwal Bola Malam Ini Liga Champions Live SCTV: Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Barcelona

Di sisi lain, Barcelona di laga ini kehilangan Gerard Pique karena mendapatkan kartu merah saat Blaugrana meraih kemenangan 5-2 atas Ferencvaros dan pelatih Ronald Koeman kemungkinan memilih Ronald Araujo sebagai duet Clement Lenglet di posisi bek tengah.

Blaugarana kemungkinan akan membuat perubahan dalam susunan starting XI setelah kekalahan 1-3 dari Real Madrid dalam duel el Clasico melawan Real Madrid akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x