Jadi Pelanggan Setia Telkomsel, Wali Kota Bandung Yana Mulyana Diberi Kue Ultah

- 26 Mei 2022, 17:42 WIB
 GM Consumer Sales Region Jawa Barat Abdi J. Putra (ketiga dari kiri) dan Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya (ke empat dari kiri) menyerahkan kue Ulang Tahun Telkomsel ke 27 kepada Walikota Bandung Yana Mulyana.
GM Consumer Sales Region Jawa Barat Abdi J. Putra (ketiga dari kiri) dan Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya (ke empat dari kiri) menyerahkan kue Ulang Tahun Telkomsel ke 27 kepada Walikota Bandung Yana Mulyana. /Istimewa/

BERITA KBB - Memasuki usianya yang ke-27 tahun, Telkomsel mengunjungi salah satu pelanggan setianya di Kota Bandung, yaitu Walikota Bandung Yana Mulyana, pada Kamis 26 Mei 2022.

Pada kunjungan yang diwakili oleh Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya dan GM Consumer Sales Region Jawa Barat Abdi J. Putra, Telkomsel menyerahkan kue ulang tahun pada orang nomor satu di Kota Bandung itu. 

Menurut Gilang, kunjungan dalam rangka memperingati 27 Tahun Telkomsel itu, merupakan salah satu upaya memberikan layanan terbaik pada masyarakat khususnya pada pelanggan setia. 

Baca Juga: Kemkominfo RI Dukung Telkomsel Tuntaskan Target Upgrade Seluruh Jaringan 3G ke 4G/LTE Hingga Akhir Tahun

"Tujuan kehadiran kepada pelanggan setia adalah memberikan ragam solusi, inovasi produk dan layanan terbaik bagi masyarakat melalui keandalan tiga pilar digitalnya, yakni sebagai penyedia Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Service, " kata Gilang. 

Semangat Telkomsel untuk terus bertumbuh dan berkembang demi mendampingi masyarakat dalam melalui berbagai tantangan di setiap fase kehidupan, kini tergambar melalui logo perayaan ulang tahun ke-27 dengan desain yang terus mengusung semangat ‘Buka Semua Peluang’.

Telkomsel mempersembahkan desain tersebut bersamaan dengan empat pilar komitmen kemajuan, yakni progress, transformation, collaboration, dan expansion.

Baca Juga: Trafik Naik Selama Ramadan dan Jelang Idul Fitri, Telkomsel Lakukan Optimalisasi Jaringan

Telkomsel memastikan akan terus menghadirkan lebih banyak solusi inovatif melalui pemanfaatan teknologi digital terkini yang diaktualisasikan dalam pengembangan produk dan layanan digital yang komprehensif melalui beragam inisiatif kolaborasi, dalam rangka memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital lifestyle masyarakat yang terus berkembang.***

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x