Kolaborasi Telkomsel dan Huawei Hadirkan Pengalaman Digital Lewat Teknologi Guide to Future Telco

- 7 Maret 2023, 15:56 WIB
Kolaborasi Telkomsel dan Huawei: Kolaborasi Telkomsel dan Huawei: (ki-ka) Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Direktur Network Telkomsel Nugroho, Director of Huawei Indonesia Telkomsel Account Department Wang Xu, President of Huawei Asia Pacific Region Lin Baifeng, CEO of Huawei Indonesia
Kolaborasi Telkomsel dan Huawei: Kolaborasi Telkomsel dan Huawei: (ki-ka) Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Direktur Network Telkomsel Nugroho, Director of Huawei Indonesia Telkomsel Account Department Wang Xu, President of Huawei Asia Pacific Region Lin Baifeng, CEO of Huawei Indonesia /Adpim Kota Bandung/

BERITA KBB  Telkomsel dan Huawei menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) terkait kolaborasi untuk eksplorasi teknologi bersama dengan mengadopsi "GUIDE to Future Telco".

Kedua belah pihak akan bekerja sama dalam mendukung strategi Telkomsel di masa depan, dengan tujuan memperkuat transformasi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Kedua pihak akan berupaya memberikan pengalaman digital terbaik dan layanan inovatif bagi pelanggan dan industri di Indonesia dengan memperkuat kerja sama infrastruktur digital dan potensi pengembangan bisnis digital baru. Penandatanganan MoU kedua perusahaan ini dilakukan bersamaan dengan perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2023 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol (27/2/2023).

Baca Juga: Pemkot Bandung Deklarasikan Komitmen Kinerja Reformasi Birokrasi

Direktur Network Telkomsel, Nugroho mengatakan, melalui kolaborasi dengan Huawei ini, Telkomsel memastikan keberlanjutan roadmap transformasi digital perusahaan dengan terus berinovasi dan mengimplementasikan teknologi terkini yang akan memajukan industri telekomunikasi dan bangsa melalui solusi mutakhir.

"Lebih jauh lagi, kerja sama ini juga akan mendukung Telkomsel untuk memberikan layanan dan pengalaman digital terdepan melalui solusi yang lebih komprehensif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan industri," katanya.

Direktur Huawei Indonesia Telkomsel Account Department, Wang Xu, mengatakan, merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Telkomsel dalam evolusi “GUIDE to Future Telco”.

Baca Juga: Kinerja Tata Ruang Kota Bandung Sabet Predikat Terbaik

"Huawei selalu mendukung dan akan terus mendukung evolusi Telkomsel untuk menjadi digital telco terdepan di Indonesia. Melalui kerja sama ini, Huawei akan membantu Telkomsel membangun jaringan 5G berkualitas tinggi dan membantu Telkomsel dalam upaya transformasi digital untuk memberikan landasan yang kokoh bagi konektivitas digital. Selain itu, kami juga akan bekerja sama dengan Telkomsel dalam memberikan terobosan inovatif berkelanjutan dalam bisnis mereka, memberikan pengalaman koneksi digital yang nyaman dan terbaik bagi semua orang Indonesia, dan mendukung visi 5G-Advanced Digital Indonesia yang berorientasi pada masa depan," ujarnya.

Melalui MoU ini, kedua belah pihak akan berkolaborasi untuk bersama-sama mengeksplorasi perkembangan teknologi terkini guna mendukung strategi evolusi jaringan jangka panjang Telkomsel.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x