Kenalkan Compact SUV Terbarunya, Ini Dia Sosok Alvez dari Wuling

- 7 Maret 2023, 23:46 WIB
Public Relations Manager Wuling Motors Public Relations Manager Wuling Motors. (kiri), saat perkenalan Wuling Alvez
Public Relations Manager Wuling Motors Public Relations Manager Wuling Motors. (kiri), saat perkenalan Wuling Alvez /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB – Hari ini, Wuling Motors (Wuling) menggelar acara bertajuk Wuling Alvez Regional Media Private Viewing.

Wuling turut mengundang 13 media regional secara eksklusif yang berasal dari Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Balikpapan, Denpasar, Makassar, dan Manado untuk melihat langsung produk terbaru Wuling yang telah diluncurkan di IIMS 2023 lalu, Alvez ‘Style & Innovation in One SUV’.

Bertempat di Wuling Center, Jakarta, rekan-rekan media berkesempatan untuk mengenal lebih dekat compact SUV Wuling yang memadukan desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara ini.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Rabu, 8 Maret 2023: Digu Bercerita pada Bajirao Tentang Awal Pertemuannya dengan Nakusha

“Setelah meluncurkan Alvez di ajang IIMS 2023, kami mengajak rekan-rekan media regional untuk melihat secara langsung compact SUV pertama kami ini di Jakarta. Acara ini merupakan momen untuk memperkenalkan Alvez lebih luas kepada media regional sebelum nantinya SUV terbaru ini diperkenalkan di kota mereka masing-masing. Kami berharap, rekan-rekan media regional bisa mengetahui lebih dalam mengenai kendaraan yang memadukan style dan inovasi ini,” jelas Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

Alvez memiliki arti ‘All At Once’ yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan tagline ‘Style & Innovation in One SUV’ pada Alvez.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 8 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Sedia Payung Sebelum Hujan di Bandung dan Kota-Kota Berikut!

Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x