Telkomsel Jabar Kembali Ajak Pelanggan Upgrade ke Jaringan 4G

- 11 Maret 2023, 14:53 WIB
/

BERITA KBB - Menegaskan komitmen dalam menghadirkan konektivitas digital dengan kualitas terbaik, Telkomsel mengajak seluruh pelanggan di wilayah Jawa Barat untuk menikmati jaringan 4G Telkomsel di tahun 2023 secara bertahap dan terukur.

Telkomsel melakukan peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah kota Banjar, kota Cirebon, Kuningan dan Pangandaran.

Hal ini sejalan dengan arahan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI.

Baca Juga: Usai Pangkas Harga Mobil Listriknya, Tesla Alami Nasib yang Tidak Disangka-sangka, Begini Hasil Penjualannya

General Manager Region Network Operations and Productivity Jawa Barat, Henry G. Purba mengatakan pada Maret 2023 Telkomsel kembali melakukan upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE secara bertahap di beberapa wilayah di kota Banjar, kota Cirebon, Kuningan dan Pangandaran, demi memaksimalkan pengalaman digital terbaik dengan jaringan Telkomsel.

"Ini adalah bentuk komitmen Telkomsel dalam peningkatan kualitas dan pemerataan akses jaringan broadband terdepan di seluruh wilayah Jawa Barat," katanya.

Untuk memastikan proses upgrade layanan 3G ke 4G/LTE secara bertahap dan terukur di seluruh wilayah di Jawa Barat dapat berjalan baik dan tidak mengurangi kenyamanan pelanggan, Telkomsel telah melakukan perluasan infrastuktur serta upgrade teknologi jaringan dari sisi kapasitas maupun kecepatan yang merupakan wujud nyata merespon minat masyarakat dalam gaya hidup digital.

Baca Juga: Ada Vivo Y11 Hingga Oppo Find N2 Flip, Inilah Daftar Smartphone yang Akan Rilis Maret Ini Lengkap Dengan Spek

Terutama akses layanan sosial media, video streaming, mobile gaming, hingga kebutuhan melayani transformasi digital sektor industri. Dengan ini Telkomsel dapat memastikan digital experience terbaik bagi pelanggan dengan menggunakan layanan 4G.

Dari sisi entertainment, jaringan 4G dapat memberikan kenyamanan streaming layanan video (MAXStream, PrimeVideo dll) dengan kualitas bioskop. Para gamers juga tidak perlu khawatir karena dapat bermain game dengan lancar menggunakan akses jaringan 4G.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x