Dampingi Pengalaman di Momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H Telkomsel Rilis Ragam Produk dan Layanan Digital

- 22 Maret 2023, 15:24 WIB
Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menyampaikan semangat Telkomsel melalui prinsip customer-centric untuk senantiasa hadir terdepan dalam mendampingi masyarakat agar tetap saling terhubung dan menjaga silahturahmi selama bulan suci Ramadan.
Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menyampaikan semangat Telkomsel melalui prinsip customer-centric untuk senantiasa hadir terdepan dalam mendampingi masyarakat agar tetap saling terhubung dan menjaga silahturahmi selama bulan suci Ramadan. /Istimewa/

BERITA KBB - Telkomsel merilis produk dan layanan digital lifestyle terkini untuk ‘Nyalakan Kebersamaan’ menyambut keseruan pengalaman digital pelanggan di momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023).

 

Dalam kegiatan Telkomsel Digital Lifestyle Ramadan Program 2023, Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler memperkenalkan ragam konten hiburan digital terdepan yang akan menemani keseruan pelanggan mendapatkan pengalaman seru beraktivitas digital melalui sejumlah platform unggulan Telkomsel, seperti Langit Musik, MAXstream, dan Dunia Games.

 

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, "Konsisten sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel terus berkomitmen dalam meningkatkan pengalaman digital pelanggan di setiap aspek kehidupan. Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H dengan semangat #NyalakanKebersamaan yang penuh sukacita, kami berupaya melampaui ekskpektasi pelanggan dengan terus membuka lebih banyak peluang bagi pelanggan menikmati ragam layanan hiburan digital yang berkualitas dan berkelas dunia. Dengan ragam produk serta layanan digital lifestyle terkini yang mengedepankan prinsip customer-centric, Telkomsel senantiasa hadir terdepan untuk mendampingi masyarakat agar tetap saling terhubung dan menjaga tali silaturahmi selama bulan suci Ramadan."

Baca Juga: Saingi Ridwan Kamil, Ono Surono Raih Elektabilitas 17,3% di Jawa Barat

Menjelang momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, Telkomsel menambah keseruan bagi masyarakat dan pelanggan melalui fitur terbaru di audio streaming platform Langit Musik, yakni Langit Musik Live yang dihadirkan bersama Nuon.

Fitur dalam versi terbaru Langit Musik itu memungkinkan pengguna untuk mengakses radio daring (online radio) dan siniar langsung (live podcast), serta berinteraksi langsung dengan para announcer/podcaster.

Selama Ramadan, pelanggan dapat mengakses sejumlah konten siaran dan siniar yang disiarkan oleh Langit Musik Live, mulai dari 'Kajian Ba'da Dzuhur' bersama komunitas Majelis Taklim Telkomsel (MTT), program podcast 'Martabak' bersama Arif Brata, 'Cinta Melulu' bersama Berliana Lovell, 'Jebol!' bersama Alvino Hanafi, 'Cupipop' bersama William Coppa, 'Dunia Games (DG Cheat)’ bersama Punipun, 'Pengap di Kantor' bersama Ecommurz, 'Movie Review' bersama Habis Nonton Film, 'Malam Jumat' bersama Gritte Agatha, 'Celups' bersama Mouline Zulfa, ‘100% Sehat’ bersama Andira Utami, ‘Dunia Games Podcast’ bersama Fahmi Kornet, hingga berbagai konten seru dalam format audiobook dan drama horor.

Baca Juga: Nathalie Holscher Unggah Kartu Undangan Pernikahan, Benarkah Calon Suaminya Berinisial 'G'?

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x