Menjadi Top of Mind Kategori Life Insurance, BRI Life Terima Penghargaan WOW Brand Festive 2023

- 13 Mei 2023, 20:06 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB - Asuransi BRI Life selalu berupaya memberikan layanan terbaik dan terdepan, melalui inovasi tanpa henti dalam memberikan nilai tambah bagi nasabah.

Berdasarkan upaya tersebut suransi BRI Life menerima penghargaan penghargaan Bronze Champion dalam kategori Life Insurance, yang diberikan oleh MarkPlus Inc.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam rangkaian The 8th WOW Brand Festive Day 2023 dalam Awarding Indonesia WOW Brand 300, yang digelar di The Westin Jakarta, Kamis (11/5) dan diterima langsung oleh Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi.

Baca Juga: Ada Oknum Manfaatkan Banjir di Bandung Demi Kantong Pribadi, Plh Wali Kota: Tidak Tepat, Harus Direduksi

MarkPlus Inc. melalui MarkPlus Insight, telah menyelenggarakan survey terhadap 6.584 responden di beberapa kota besar di Indonesia.

Survey ini mengacu kepada konsep WOW Marketing yang mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing. Berdasarkan hasil survey tersebut, dapat ditentukan brand-brand terbaik Indonesia yang selanjutnya disebut Indonesia WOW BRAND 2023.

Metode pengukuran yang dipakai adalah BAR (Brand Advocacy Ratio) dari semua merek brand di Indonesia. BAR (Brand Advocacy Ratio) adalah rasio antara tingkat advokasi dan tingkat kesadaran, yang diyakini merupakan faktor kunci keberhasilan dalam sebuah manajemen brand, dan hasil survey tersebut menghasilkan brand-brand terbaik Indonesia yang disebut dengan Indonesia WOW BRAND 2023.

Baca Juga: Paksa Pengendara Tertib Berlalu Lintas, Jalan Suci Kota Bandung Bakal Dibuatkan Median Jalan

Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi mengatakan, Di era pertumbuhan teknologi yang pesat ini, setiap managemen perusahaan harus paham pentingnya strategic bisnis.

BRI Life memahami kebutuhan asuransi yang diinginkan nasabah, sehingga kami berusaha objectif dalam menentukan strategic bisnis, dengan melakukan repositioning dan rebranding produk yang sesuai dengan pasar asuransi terkini.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x