IndiHome Migrasi dengan Telkomsel Juli 2023, PT Telkom Indonesia Pastikan Layanan Aman

- 10 Juni 2023, 10:42 WIB
VP Corporate Communication Telkom Indonesia Andri Herawan Sasoko memaparkan materinya di Bandung, Jumat (9/6/2023).
VP Corporate Communication Telkom Indonesia Andri Herawan Sasoko memaparkan materinya di Bandung, Jumat (9/6/2023). /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - PT Telkom Indonesia memastikan pelaksanaan migrasi IndiHome dengan Telkomsel bakal terealisasi per 1 Juli 2023.

BUMN ini memastikan, meskipun terjadi migrasi, layanan kepada pelanggan tidak terganggu. 

VP Corporate Communication Telkom Indonesia Andri Herawan Sasoko memastikan, migrasi ini tidak memengaruhi pelayanan. Selain itu, sebagian karyawan Telkom juga akan dipindahkan ke Telkomsel untuk menjaga kualitas layanan yang optimal.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Primetime 'Burger Lapis Cinta' Sabtu 10 Juni 2023 Pukul 22.45 WIB

"Kami akan menjaga kualitas layanan tetap terjamin. Tidak memengaruhi pelayanan pelanggan," jelas dia di Bandung, Jumat (9/6/2023). 

Terkait harga, nantinya Telkom akan mengumumkan paket layanan baru yang merupakan bundling IndiHome dan Telkomsel. Telkom memastikan bahwa perbedaan harganya tidak akan terlalu signifikan. Telkom menjaga agar tetap tetap kompetitif di pasaran dengan menawarkan banyak produk bundling. 

"Harapannya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat pengguna layanan IndiHome dan Telkomsel, " katanya. 

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cintaku Batal Digusur, Ada Dahlia Poland dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis

Lebih lanjut dia mengatakan, per 1 Juli 2023 mendatang, layanan internet rumah IndiHome, akan digabung dengan Telkomsel. Sasoko menjelaskan bahwa Telkom akan memfokuskan diri pada pengembangan sektor bisnis ke bisnis (BtB), sementara IndiHome akan berfokus pada pasar bisnis ke konsumen (BtC).

Sasoko menyampaikan alasan di balik migrasi ini, yakni pertumbuhan pendapatan dalam sektor seluler yang mengalami tekanan. Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan terjadinya stagnasi, berbeda dengan situasi di luar negeri yang terus mengalami pertumbuhan.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x