Alhamdulillah! BLT UMKM dan Subsidi Gaji Diperpanjang Hingga Tahun Depan

- 28 September 2020, 18:15 WIB
MENTERI Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.*
MENTERI Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.* /Instagram/@erickthohir

BERITA KBB – Berbagai bantuan pemerintah untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 akan terus bergulir hingga 2021 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Erick Thohir.

Berbagai bantuan yang akan tetap diberikan hingga tahun depan, di antaranya bantuan untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), subsidi gaji, dan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Baca Juga: Fulham vs Aston Villa, Link Live Streaming Malam Ini Pukul 23.45 WIB di Mola TV

Sebagaimana ditayangkan sebelumnya di situs Mantra Sukabumi dalam artikel Kabar Gembira Pemerintah Akan Perpanjang Subdisi Gaji dan BLT Covid-19 Hingga 2021, Berbagai bantuan tersebut akan terus dijalankan guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami Komite yang terdiri dari kementerian juga terus menjalankan program yang bisa membantu rakyat, baik yang dinamakan bantuan untuk UMKM, subsidi gaji, bantuan sosial tunai untuk di tahun depan,” ungkap Erick pada Sabtu 26 September 2020.

Erick juga nembahkan perpanjangan program bantuan sosial (bansos) dan penambahan program baru untuk tahun depan sudah dibahas KPCPEN dengan pemerintah.

Baca Juga: Klaim Penyebaran Covid-19 Rendah, Pemkab Bandung Barat tak Akan Terapkan PSBB dan PSBM

Rencana penambahan program baru bagi masyarakat, kata Erick, telah didiskusikan bersama dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Ketua Komite PCPEN sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x