SEI Raih Penghargaan di Ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024

- 16 Mei 2024, 17:32 WIB
/istimewa/

BERITA KBB - Sebagai upaya menjawab tantangan dan peran perusahaan dalam menjamin _long term sustainability_ yang berfokus pada nilai ekonomi dan sosial untuk Indonesia, SEI terpilih sebagai perusahaan penerima Penghargaan *"The Most Promosing Company In Marketing 3.0"* dalam event BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024 dengan kategori anak perusahaan BUMN.

Hadir untuk menerima penghargaan tersebut, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis, Ridwan Kurnia yang berkesempatan menerima penghargaan langsung dari salah seorang Pakar Pemasaran Indonesia, Hermawan Kartajaya yang didampingi oleh Ketua Senat Indonesia Marketing Asicoation Pusat, Yaya W. Junardy.

Hermawan Kartajaya menyampaikan apresiasinya terhadap SEI sebagai anak perusahaan BUMN yang memiliki daya saing unggul yang sukses mengaplikasikan _Entrepreneurial_ Marketing dalam menjalankan bisnis perusahaan.

Baca Juga: Raih Penghargaan, SEI Jadi Perusahaan Pioneer Solar Energi

Sebelum ditetapkannya SEI sebagai juara dalam event ini, SEI telah melewati tahap penjurian yang terdiri dari sesi presentasi dan tanya jawab pada bulan Maret lalu.

Materi yang diajukan SEI dianggap selaras dengan pesan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang menyatakan bahwa perlu nya upaya memenangkan persaingan global dengan Inovasi, Kreatifitas dan _Entrepreneurship_.

“Dengan diraihnya penghargaan ini menjadi wujud nyata dari bagaimana perusahaan tidak hanya memperhatikan produk dan konsumen, namun juga _aware_ pada masalah keterlibatan manusia dan teknologi utk mendukung _impact_ menuju _sustainability_.

Baca Juga: Ratusan Pemudik SEI Ikuti Mudik bersama BUMN 2024

Aktivitas bisnis perusahaan dijalankan tidak hanya berfokus pada profit namun turut mendorong _values_ lain; _people, planet, partnership_ dan _peace_ sehingga mendorong perilaku dan kesadaran masyarakat khususnya dalam penggunaan energi baru terbarukan juga turut mendongkrak kesejahteraan masyarakat. SEI akan terus berkontribusi untuk kemajuan Indonesia,” ungkap Ridwan Kurnia, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis SEI. ***

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah