Gelar Milad ke-14, Bank Bjb Syariah Salurkan Bantuan ke Ratusan Masjid di Tiga Provinsi

- 18 Mei 2024, 20:12 WIB
Acara puncak yang diselenggarakan pada tanggal 18 Mei 2024 ini dimeriahkan dengan fun run, fun sport bjbs club, fun charity, bazaar UMKM, tausiyah dan kegiatan lainnya.
Acara puncak yang diselenggarakan pada tanggal 18 Mei 2024 ini dimeriahkan dengan fun run, fun sport bjbs club, fun charity, bazaar UMKM, tausiyah dan kegiatan lainnya. /istimewa/

BERITA KBB – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-14, bank bjb syariah menggelar Milad ke-14 dengan berbagai kegiatan menarik dan penuh makna.

Acara puncak yang diselenggarakan pada tanggal 18 Mei 2024 ini dimeriahkan dengan fun run, fun sport bjbs club, fun charity, bazaar UMKM, tausiyah dan kegiatan lainnya.

Salah satu kegiatan yang menjadi sorotan adalah fun charity yang diwujudkan dalam bentuk penyaluran dana CSR kepada 140 masjid yang tersebar di Jawa Barat, Banten, dan Jakarta di tanggal 09 mei 2024 yang merupakan rangkaian milad.

Baca Juga: Kinerja Gemilang! Bank Bjb Syariah Sabet 6 Penghargaan

Bantuan yang diberikan berupa alat ibadah seperti Al-Qur'an, mukena, dan sarung.

“Milad ke-14 ini merupakan momen istimewa bagi bank bjb syariah untuk terus berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan menggelar berbagai kegiatan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan nilai positif bagi lingkungan dan masyarakat,” ujar Ita Garmeita, Direktur Bisnis sekaligus Pelaksana Tugas Direktur Utama bank bjb syariah.

Lebih lanjut, Ita menjelaskan bahwa di usianya yang ke-14 ini, bank bjb syariah terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah.

Baca Juga: Gandeng Generali, Bjb Syariah Bidik Pasar Asuransi Syariah Luncurkan Pro Life Jariyah 100

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan bergengsi, di antaranya Peringkat ke-1 performa terbaik kenyamanan di Kantor Cabang BUS, peringkat ke-2 performa terbaik ATM Cabang BUS, peringkat ke-3 performa terbaik call center Bank Umum Syariah (BUS), peringkat ke-3 performa terbaik Teller BUSr, peringkat ke-4 performa terbaik Customer Service BUS, peringkat ke-4 performa terbaik overall walk-in channel BUS, peringkat ke-4 performa terbaik opening account via mobile application/mobile browser BUS, peringkat ke-4 performa terbaik website BUS, peringkat ke-4 performa terbaik Satpam BUS, peringkat ke-4 dalam 5 BUS terbaik dalam pelayanan prima dan peringkat ke-5 performa terbaik mobile banking BUS.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah