Telkomsel Raih Dua Penghargaan Sekaligus

- 14 Oktober 2020, 05:01 WIB
/Corpcomm Jabotabek Jabar

BERITA KBB - Telkomsel meraih dua penghargaan sekaligus dalam program "2020 Excellence in Customer Experience", yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan.

Pada ajang tersebut, Telkomsel sukses meraih predikat “Best in Mobile Experience” dan “Best in Net Promoter Score” dalam kategori "2020 Excellence in Customer Experience"– "Telecommunications Industry Indonesia".

Melalui penghargaan ini, Telkomsel dianggap mampu menetapkan tolak ukur baru dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan, di setiap interaksi yang dilakukan.

Baca Juga: Pantas Bobotoh Gembira karena Kesepakatan Hasil Extraordinary Club Meeting Seperti Ini Bunyinya

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, bahwa penghargaan tersebut merupakan hal yang penting, dan Telkomsel bersyukur bisa mendapatkannya.

Penghargaan tersebut tentunya menjadi milik seluruh insan Telkomsel yang secara konsisten mengedepankan pelanggan, sehingga prinsip "customer-centric" mampu menjadi landasan di tiap langkah perusahaan dalam melayani negeri. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Frost & Sullivan atas apresiasi yang diberikan, " tambahnya. 

Excellence in Customer Experience adalah salah satu inisiatif terbaru dari Frost & Sullivan dalam mengapresiasi perusahaan di berbagai negara yang mendobrak batasan untuk menciptakan kepuasan pelanggan, dan tahun ini merupakan penyelenggaraannya yang ketiga.

Baca Juga: Tanpa Gejala, Mega Bintang Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Langsung Isolasi Mandiri

Frost & Sullivan menilai dengan mengukur sentimen pelanggan dan siklus konsumen di berbagai industri yang didukung dengan data-data penunjang, meliputi pertumbuhan pendapatan, market share, inovasi, portofolio produk dan solusi, akuisisi pelanggan, basis pengguna layanan, serta strategi bisnis. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x