Deadline 31 Oktober 2020, PT Yakult Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA/SMK, D3, hingga S1

- 16 Oktober 2020, 07:21 WIB
Ilustrasi Lowongan Kerja di  PT Yakult Indonesia Persada untuk Lulusan SMA
Ilustrasi Lowongan Kerja di PT Yakult Indonesia Persada untuk Lulusan SMA /pixabay.com/mohamed_hassan /

BERITA KBB – Masa pandemi Covid-19 tidak selalu identik dengan perumahan karyawan. Sebab, banyak perusahaan yang justru merekrut tenaga kerja, salah satunya PT Yakult.

Pada Oktober 2020 ini, PT Yakult membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi dengan batas akhir pendaftaran pada 31 Oktober 2020.

Sejumlah lowongan tersebut tersedia bagi para lulusan SMA/SMK, D3 hingga S1.

Beberapa posisi yang ditawarkan untuk jenjang S1 adalah Safety and Health Environment Supervisor, Propaganda Staff, Recruitment Staff, Budgeting Specialist, Payroll Staff, Billing Collection staff, Account Receivable Control Staff, dan Internal Journalist.

Baca Juga: Yuk, Manfaatkan Teknologi Digital untuk Berbagi Kebaikan Selama Pandemi

Posisi yang ditawarkan untuk jenjang D3 di antaranya Assistant Manager – Finance and Warehouse Administration, Corporate Secretary, Sales Administrator, dan Center Coordinator.

Sedangkan posisi yang bisa ditempati untuk lulusan SMA/SMK sederajat yakni Assistant Sales Staff, Sales Driver, General Driver, Dropping Driver, Sales Promotion Girl, dan Asisten Propaganda.

Seperti dikutip dari PR Bekasi dalam artikel Lowongan Kerja Oktober 2020: PT Yakult Indonesia Buka Kesempatan 18 Posisi dari SMA Hingga S1, kualifikasi pendidikan tertentu disyaratkan untuk beberapa posisi yang ditawarkan bagi lulusan S1 dan D3, namun untuk posisi yang dapat diisi oleh SMA/SMK Sederajat bisa dilamar oleh lulusan dari berbagai jurusan.

Baca Juga: Sinopsis Film 'I.T' Bioskop Trans TV Malam Ini, 16 Oktober 2020, Teror Badut Pemangsa Anak-Anak

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: PR BEKASI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x