Transformasi Digital untuk Efisiensi Operasional 'end-to-end' XL Axiata

- 20 Oktober 2020, 21:25 WIB
Director & Chief Information-Digital Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya (kiri atas), Managing Director SAP Indonesia, Andreas Diantoro (kanan atas) dan Direktur & Chief Finance Officer XL Axiata, Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin dalam acara press conference transformasi digital XL Axiata yang berlangsung di Jakarta, Selasa (20/10). XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan dalam melaksanakan transformasi digital, yang antara lain memungkinkan operasional end to end.
Director & Chief Information-Digital Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya (kiri atas), Managing Director SAP Indonesia, Andreas Diantoro (kanan atas) dan Direktur & Chief Finance Officer XL Axiata, Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin dalam acara press conference transformasi digital XL Axiata yang berlangsung di Jakarta, Selasa (20/10). XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan dalam melaksanakan transformasi digital, yang antara lain memungkinkan operasional end to end. /Corpcomm XL Axiata

BERITA KBB - XL Axiata menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Asia Tenggara yang menggunakan SAP S/4 HANA Cloud, sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi digital untuk operasional yang end-to-end.

Director & Chief Information-Digital Officer XL Axiata Yessie D. Yosetya mengungkapkan bahwa XL Axiata berhasil melakukan transformasi menjadi pemimpin dalam hal penyedia layanan digital dan data.

"Kami sangat percaya dan berkomitmen penuh terhadap transformasi digital sebagai bagian dari strategi bisnis perusahaan,” katanya. 

Baca Juga: Masih Dalam Tier Neraka? Ini Hero-Hero yang Bisa Cepat Menaikan Rank Dari Epic ke Mythic

Sebagai pemimpin di industri telko yang sangat dinamis dan penuh dengan tuntutan, dengan lebih dari 56,7 juta pelanggan di seluruh Indonesia, XL Axiata telah menjadikan transformasi digital perusahaan sebagai bagian utama dari strategi bisnis. 

Dengan SAP S/4HANA Cloud, XL Axiata memiliki teknologi yang handal dari penyedia layanan ERP terbaik di dunia untuk membantu mentransfromasi proses bisnisnya di seluruh operasional.

"Keputusan untuk beralih ke cloud juga membuat kami bisa mempunyai keunggulan yang sangat besar di segmen pasar pra bayar yang sangat dinamis dan tumbuh pesat di Indonesia,” tambahnya. 

Baca Juga: 150 Buruh Belum Menerima Bantuan Subsidi Upah karena Kekurangan atau Ketidaksesuaian Data.

Dengan transformasi digital, XL Axiata kembali memilih SAP untuk solusi ERP berbasis cloud dan untuk meningkatkan efisiensi operasional perusahaan secara end to end.

Perusahaan telah menggunakan layanan SAP untuk seluruh proses bisnis mulai dari order to cashprocure to payrecord to report dan hire to retire.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x