Rekam Video 4K dengan Kualitas Terbaik, OPPO Find X5 Pro 5G Diburu Pembeli

- 11 Juni 2022, 23:57 WIB
Pembeli mencoba smartphone di OPPO eXperience Store BEC, Bandung, Sabtu, 11 Juni 2022.
Pembeli mencoba smartphone di OPPO eXperience Store BEC, Bandung, Sabtu, 11 Juni 2022. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Kebutuhan gawai yang dapat menunjang berbagai aktifitas kini sangat dicari oleh masyarakat. 

Entah itu untuk merekam visual foto atau video, baik siang maupun malam hari, baik saat cahaya yang mumpuni atau minim pencahayaan sama sekal. 

Makin berkembangnya teknologi smartphone memberikan beragam pilihan untuk konsumen, yang tentungan makin lengkap fitur yang ditawarkan makin tinggi pula keinginan konsumen untuk memilikinya. 

Baca Juga: Ini Harganya! Oppo A96: Rekomendasi Smartphone Oppo Terbaru dan Terbaik Saat Ini

Salah satu smartphone yang memiliki beragam keunggulan adalah OPPO Find X5 Pro 5G yang memiliki Neural Processing Unit (NPU) khusus, MariSilicon X, yang mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video pada malam hari.

Dengan teknologi MariSilicon X ini, pengguna untuk pertama kalinya dapat merekam video 4K dengan kualitas terbaik dengan smartphone Android untuk hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain dengan kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak. 

Selain itu, OPPO Find X5 Pro 5G juga dilengkapi dengan prosesor multicore Snapdragon 8 Gen 1 generasi terbaru yang mampu memproses game dan aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Baca Juga: Harbolnas 10.10, HP Oppo Diskon Gila-gilaan, Harga 2 Jutaan-4 Jutaan

Menurut Retail Director OPPO Indonesia, Yosie Harria Agung sebagai brand yang human-centric, OPPO selalu mengutamakan pengalaman pengguna bagi para pecinta smartphone untuk dapat mengeksplorasi beragam fitur yang disematkan.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x