Edgio Tawarkan Solusi Teknologi Edge Terbaik di Dunia

- 24 Juni 2022, 19:49 WIB
Edwin Koh, Regional Director, SEA, Edgio
Edwin Koh, Regional Director, SEA, Edgio /Istimewa/

BERITA KBB – Edgio, Inc. (Nasdaq: EGIO), penyedia solusi perangkat lunak berskala global, memperkuat transmisi, aplikasi, dan pengalaman streaming terintegrasi yang aman di teknologi edge, hari ini mengumumkan keberhasilan penyelesaian akuisisi Limelight oleh Edgecast.

Perusahaan hasil merger akan beroperasi dengan merek Edgio, dengan peningkatan skala dan cakupan secara signifikan, serta sumber pendapatan yang semakin beragam dari sisi produk, pelanggan, geografi, dan saluran, serta potensi total pasar yang mampu dijangkau mencapai US$ 40 miliar.

Solusi Edgio menggabungkan kekuatan platform edge berkinerja terbaik di dunia dengan serangkaian kemampuan terlengkap untuk aplikasi web, API, dan konten video – melanjutkan strateginya untuk meningkatkan pertumbuhan dan laba.

Baca Juga: Ridwan Kamil Himbau Masyarakat Manfaatkan Teknologi Untuk Deteksi Bahaya Pengancam Kondusivitas

Saat ini Edgio mentransmisikan sekitar 20% lalu lintas internet dunia, mulai dari akses situs web hingga konten dengan permintaan tinggi untuk 20.000 perusahaan digital terkemuka, seperti Amazon, Sony, Kate Spade, Microsoft, Sun TV, Verizon, Disney, TikTok, dan Twitter.

"Di dunia dengan beban kerja digital dan konsumen semakin terdistribusi, kemampuan perusahaan untuk memberikan pengalaman digital yang luar biasa mengharuskan mereka untuk lebih produktif membangun solusi yang lebih cepat dan lebih aman bagi pelanggan mereka di teknologi edge. Hari ini menandai langkah yang penting dalam kemampuan kami untuk memenuhi kebutuhan ini. Edgio sekarang menawarkan aplikasi web edge-native terlengkap dan solusi API serta kemampuan streaming dan transmisi terbaik di kelasnya – semuanya berjalan di jaringan edge berskala global. Kemampuan unik ini menciptakan platform yang kuat untuk pertumbuhan dan profitabilitas perusahaan," kata Bob Lyons, CEO Edgio.

Platform edge global Edgio memberikan kapasitas lebih dari 200 Tbps, lebih dari 300 PoP global, dan lebih dari 7.000 koneksi ISP. Dengan fondasi yang kokoh ini, Edgio AppOps menghadirkan aplikasi web dan API tercepat dan paling aman, sekaligus menjadi solusi terlengkap dengan perangkat pengembang bawaan yang terintegrasi, serta keamanan dan jaringan berlapis.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Tayang 30 April 2022, MD Pictures Gunakan Teknologi Canggih: Poster Come To Life!

Edgio Delivery dan Edgio Streaming menawarkan serangkaian solusi paling komprehensif untuk industri OTT mulai dari manajemen alur kerja, pemrosesan, analitik, serta dukungan dan transmisi acara langsung, menawarkan opsi yang tak tertandingi untuk pelanggan.

 

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x