InMobi Integrasikan Mobile Supply dengan Platform Yahoo Demand-Side untuk Akses Pengiklan Langsung

- 5 Juli 2022, 16:16 WIB
/

BERITA KBB — InMobi, penyedia konten, monetisasi dan teknologi marketing terkemuka yang membantu mendorong pertumbuhan bisnis, hari ini mengumumkan integrasi platform InMobi Exchange supply-side (SSP) dengan platform Yahoo demand-side (DSP).

Integrasi kedua platform ini dapat memberikan kepada para pengiklan, brand, dan media buyer di seluruh portfolio klien global Yahoo, akses langsung ke premium in-app supply dan basis pengguna global dalam skala besar.

Sebelumnya, InMobi substantial supply untuk audiens internasional hanya tersedia melalui pertukaran pihak ketiga untuk Yahoo. Kolaborasi ini menyediakan inventori langsung yang didukung oleh software development kit (SDK), tanpa perantara, menciptakan optimasi jalur pasokan yang mulus bagi para pengiklan di seluruh dunia dan memberikan transparansi serta efisiensi yang semakin baik bagi pembeli.

Baca Juga: Spotify Siap Ramaikan Comeback BTS dengan Konten Eksklusif di Spotify Purple U

Partner publisher InMobi yang luas dan stabil dan terhubung langsung ke DSP Yahoo akan memberikan kemampuan monetisasi yang semakin baik dan cakupan yang semakin tinggi dengan para brand Fortune 500 premium.

DSP multi-saluran Yahoo diperkuat oleh lebih dari 200 triliun sinyal data, sehingga memungkinkan jangkauan dan relevansi yang efisien dan dioptimalkan. Yahoo bekerja sama dengan pemasok utama di industri, termasuk SSP-nya sendiri, untuk memberikan pengiklan dan brand peluang inventori yang kuat, sambil mendorong optimalisasi pasokan.

“Pengoptimalan jalur pasokan merupakan elemen penting yang menjadi fokus banyak pihak di seluruh industri,” ujar Kunal Nagpal, Senior Vice President and General Manager, Publisher Platform and Exchange, InMobi. “Kerja sama ini memberikan kepada para pengiklan jalur langsung ke Yahoo DSP dengan efisiensi lebih besar dalam menyiapkan dan mengoptimalkan kampanye agar semakin baik mencapai target audiens.”

Baca Juga: Vina Muliana Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia, Konten Kreator yang Bagikan Tips Seputar CV Melamar Kerja

“Kami sangat bersemangat dengan kerja sama baru ini,” ujar Rishi Bedi, Managing Director, APAC, InMobi. Lebih lanjut ia menjelaskan, “InMobi adalah pertukaran seluler terbesar dan tepercaya secara global untuk mendorong koneksi nyata dengan konsumen saat ini. Dengan integrasi ini, sekarang klien Yahoo DSP secara global akan memiliki akses langsung ke jangkauan dan transparansi InMobi Exchange.”

“Yahoo mengolah pasokan premium yang beragam dan kuat,” ujar Elizabeth Herbst-Brady, Vice President of Global Revenue and Client Solutions, Yahoo. “Melalui kerja sama dengan InMobi, kami menciptakan pandangan yang lebih langsung bagi para pengiklan dan mendorong transparansi serta peluang optimalisasi, " pungkasnya. ***

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x