Truecaller Masuk 20 Aplikasi Paling Banyak Diunduh di Dunia Sepanjang Kuartal II 2022

- 10 September 2022, 20:12 WIB
Tampilan True Caller
Tampilan True Caller /Istimewa/

BERITA KBB - Truecaller, platform global terkemuka untuk memverifikasi kontak dan memblokir komunikasi yang tidak diinginkan, masuk dalam jajaran 20 aplikasi yang paling banyak diunduh di dunia menurut laporan triwulanan Sensor Tower "Q2 Store Intelligence Data Digest" untuk kuartal kedua berturut-turut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Truecaller adalah aplikasi yang paling banyak diunduh ke-19 secara global dan ke-14 di Google Play.

“Kami bangga bisa berada di daftar 20 besar aplikasi yang paling banyak diunduh di dunia pada kuartal kedua berturut-turut. Ini adalah bukti nyata bahwa Truecaller diapresiasi dan mampu memberikan nilai tambah pada kehidupan para pengguna kami. Kami terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan layanan dan penawaran terbaik berdasarkan masukan konsumen dan mengikuti kebutuhan teknologi yang berkembang untuk komunikasi yang aman," kata Alan Mamedi, Co-founder dan CEO of Truecaller.

Baca Juga: Rekomendasi Gadget iPhone Harga Low Budget, Inilah Spesifikasinya

Dengan kampanye yang konsisten dan pembaruan aplikasi secara reguler yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, Truecaller terus didukung oleh jutaan orang di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 320 juta pengguna aktif.

Aplikasi ini memberikan pengalaman komunikasi terintegrasi untuk mengakses informasi kontak, mengidentifikasi panggilan masuk, dan memblokir panggilan yang tidak diinginkan.

Masuk dalam daftar 20 aplikasi yang paling banyak diunduh menandai pencapaian terbaru yang menjadikan Truecaller sebagai pemimpin sebagai perangkat lunak pengidentifikasi telepon dan pemblokir spam, serta pencegah panggilan dan SMS pelecehan.

Baca Juga: Apakah Penyebab Gadget, Sekarang, Permainan-permainan Ini Sudah Jarang Terlihat Dimainkan

Keunggulan Truecaller tidak hanya pada fungsinya yang mengutamakan keamanan komunikasi pengguna dengan mengidentifikasi penelepon yang tidak dikenal dan memblokir nomor spam, tetapi aplikasi ini juga memiliki segudang fitur dan layanan unik yang mencakup semua kebutuhan panggilan dan pesan.

Truecaller dipersonalisasi untuk setiap pengguna dan akan terus menciptakan layanan yang relevan dan memenuhi kebutuhan komunikasi semua orang di dunia.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x