Harga Hp dan Spesifikasi Ponsel Tecno Camon 19 Pro Mondrian, Ponsel Canggih Harga Segini!

- 11 September 2022, 12:11 WIB
harga Hp dan Spesifikasi ponsel Tecno Camon 19 Pro Mondrian  dengan kualitas kamera tak main-main bisa di gunakan selfie dengan resolusi bagus.
harga Hp dan Spesifikasi ponsel Tecno Camon 19 Pro Mondrian dengan kualitas kamera tak main-main bisa di gunakan selfie dengan resolusi bagus. /Ig Tecno Camon /


BERITA KBB- Ponsel Tecno Camon 19 Pro Mondrian segera hadir dan siap bersaing dengan ponsel kompetitor lain dengan peningkatan spesifikasi yang mumpuni.

Spesifikasi dan fitur terbaru ponsel Tecno Camon 19 Pro 5G Mondrian hadir mencengangkan para penggemar teknologi ponsel yang di tunggu-tunggu.

Ponsel Tecno Camon 19 Pro 5G Mondrian bisa jadi rekomendasi ponsel yang harus Anda miliki karena kelebihannya yang mendukung pengoperasian ponsel lebih gesit dan mengutamakan kualitas.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis dan Lengkap Hanya Disini! Cara Unduh di Youtube Downloader Tanpa MP3Juice Dan Y2Mate

Penasaran bagaimana kerennya ponsel Tecno Camon 19 Pro Mondrian ini, simak spesifikasi dan bocoran fitur ponsel tersebut di bawah ini yang dilansir dari GSMarena.

1. Tecno camon 19 Pro Mondrian hadir dengan layar ukuran 6,8 inchi  120 hz Full HD.

2. Kapasitas beterai besar yakni 5000 mAh mendukung fast charging hingga 33W.

3. Kualitas kamera 64 MP dengan OIS bergabung dengan unit telefoto 50 MP

Baca Juga: Jadwal Moji TV (O Channel) 11 September 2022, Ada Formula 1, FIFA World Cup Magazine Hingga FIM JuniorGP 2022


4. Ponsel ini ditenagai oleh Helio G96 SoC

5. Kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan 128 GB

Dari informasinya, ponsel ini akan segera launching minggu depan untuk Asia, sementara itu berkaitan dengan harga ponsel Tecno Camon 19 Pro Mondrian yakni INR 20.000 harga di India. 

Ponsel ini tersedia dalam warna cedar green and eco black colors. Mengusung desain body ponsel elegant, ponsel ini nampaknya harus segera dimiliki.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x