Tegaskan Komitmen Pengalaman Premium bagi Pengguna, Bigo Live umumkan pemenang Turnamen Family Indonesia

- 10 November 2022, 14:43 WIB
/

BERITA KBB — Bigo Live, platform live streaming global terkemuka, mengakhiri turnamen Bigo Family 'Turnamen Family Indonesia', Acara ini diselenggarakan selama dua bulan pada Agustus dan September lalu.

Turnamen Family Indonesia diselenggarakan untuk memberi penghargaan kepada para Broadcaster Bigo Live dengan kesempatan untuk menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup melalui beragam penawaran pan-entertainment di Bigo Live.

Acara ini mendulang sukses dan keluar sebagai pemenang adalah Keluarga Libra dan mendapatkan berbagai hadiah dan bahkan tampil di sebuah papan iklan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, selama dua minggu dari 27 Oktober hingga 9 November.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Episode 4 Tayang 10 November 2022:Syifa dan Dafri Mulai Saling Mencintai,Bagaimana Nasib

Dengan jumlah anggota yang lebih dari 1.000 orang, Keluarga Libra adalah salah satu Keluarga Bigo terbesar di platform ini.

Sejak didirikan tiga tahun lalu, Libra Family telah menghibur pengguna di Indonesia melalui beragam konten live streaming termasuk pertunjukan menyanyi dan DJ, sulap, gaming, dan sebagainya.

Sejalan dengan misi Bigo Live untuk menumbuhkan rasa kebersamaan di antara penggunanya, Libra Family telah menyatukan pengguna dan broadcaster Indonesia, mereka telah memupuk rasa kekeluargaan di antara para anggotanya, memungkinkan mereka untuk saling mendukung melalui berbagai kegiatan.

Baca Juga: Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Unggah Potret Liburan di Tempat Yang Sama, Mereka Pacaran?

Membangun komitmennya sebagai platform yang menonjolkan bakat para kreator, Turnamen Family Indonesia mengikuti sejumlah inisiatif yang memberikan pengakuan kepada para Broadcaster Bigo Live.

Acara ini menghadirkan kelompok Bigo Family yang terdiri dari anggota dan broadcaster untuk berpartisipasi dalam turnamen yang diadakan dalam tiga tahap yang digelar di delapan landmark ikonik Indonesia, antara lain Monumen Nasional (Monas) di Jakarta, Jembatan Ampera di Palembang, dan Garuda Wisnu Kencana di Bali.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x