5 Software Edit Video Terbaik Untuk Youtuber Pemula Hingga Profesional, Cek di Sini Ada Versi Gratis

- 2 Desember 2022, 21:56 WIB
5 Software Edit Video Terbaik Untuk Youtuber Pemula Hingga Profesional, Cek di Sini Ada Versi Gratis
5 Software Edit Video Terbaik Untuk Youtuber Pemula Hingga Profesional, Cek di Sini Ada Versi Gratis /pexels.com/pixabay/

BERITA KBB - Berikut informasi mengenai 5 nama Software Edit Video terbaik saat ini dapat digunakan untuk Youtuber pemula hingga profesional.

Menjadi seorang YouTuber tidaklah mudah karena diperlukan skill dibarengi dengan konsisten agar dapat terus untuk terus belajar sambil bekerja.

Tidak lepas dari usaha yang sesungguhnya dan tidak sedikit orang telah mencoba membangun channel namun menyerah di pertengahan.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu 'Kota' by Dere, Viral Lagi Gara-Gara Suara Gempi!

Hal itu karena adanya kesulitan terkait ide konten hingga kemampuan pengeditan video yang dimiliki tidak cukup untuk mengembangkan potensinya.

Solusi dari masalah tersebut, Youtuber pemula tentunya membutuhkan kemampuan yang matang, khususnya dalam pengeditan video.

Adapun nama Software editing video yang diperlukan untuk menunjang kebutuhan dalam segi pengeditan video yang dapat disimak disini.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut adalah nama Software editing video untuk penuhi kebutuhan Youtuber, diantaranya:

Baca Juga: Lirik Lagu 'Cepmek' Cepat Mencintai Kamu by Alif 'Dilan' Cepmek Viral di Medsos!

1. Wondershare Filmora

Siapa yang tidak tahu Filmora? Aplikasi ini digunakan oleh hampir semua orang baik dari youtuber pemula maupun profesional.

Menurut CompareCamp, salah satu alasan kepopuleran software ini tentunya karena berbagai fitur canggihnya untuk mengedit video dan audio.

Pasalnya, software ini mudah dipelajari untuk pemula dan memiliki berbagai fitur menarik. Filmora menyediakan fitur yang lengkap seperti template efek yang melimpah, 1000 efek musik, 5000 opsi filter, stiker, teks, emoji, dan lainnya.

Kualitas video yang dihasilkan juga berkualitas. Filmora ini dapat mengatur stabilisasi kecerahan, kontras, warna bahkan saturasi. Anda dapat ekspor video dengan resolusi 4k.

Aplikasi edit video ringan ini juga sangatlah terjangkau untuk dompet orang Indonesia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x