Samsung Rilis Galaxy S23, Ini Deretan Keunggulan yang Dibawa!

- 1 Februari 2023, 17:42 WIB
Samsung Galaxy S23 dengan spesifikasi lengkapnya.
Samsung Galaxy S23 dengan spesifikasi lengkapnya. /Hendra Damopolii/

BERITA KBB-Di awal tahun 2023, Samsung mulai meramaikan industri gadget tanah air dengan deretan produk terbaru. Salah satu produk terbaru yang mereka keluarkan adalah Samsung Galaxy S23.

Smartphone ini dirilis dalam acara Samsung Unpacked 2023 pada tanggal 2 Februari 2023. Selain Galaxy S23, Samsung juga merilis Galaxy Book 3 Ultra.

Sebelum resmi dirilis, bocoran spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki Samsung Galaxy S23 sudah banyak bermunculan di jagat maya.

Samsung membekali ponsel ini dengan sederet teknologi dan fitur yang canggih. Apa saja fitur unggulan yang dibawa Samsung Galaxy S23? Simak penjelasan berikut!

Baca Juga: Harga HP dan Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra, Kamera 200 MP!

Menggunakan chipset yang mumpuni

Sebagai salah satu produk unggulan, Samsung membekali Galaxy S23 dengan chipset terbaik, yakni Octa-Core Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 4nm. Ini merupakan chipset terbaru dan terbaik dari Qualcomm.

Chipset ini memiliki teknologi yang sangat canggih dengan kualitas terbaik. Performa yang dihasilkan sangat cepat dan stabil, sehingga Anda dapat menggunakan perangkat ini untuk bekerja dan bermain game dengan lancar tanpa hambatan.

Qualcomm mengklaim bahwa chipset ini mendapat peningkatan efisiensi daya hingga 40% jika dibandingkan dengan Snapdragon 8 Gen 1.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x