Galau Pilih Layar Monitor? Ini 4 Rekomendasi Monitor Untuk Content Creator 2 Jutaan 2023

- 2 Februari 2023, 18:06 WIB
Pusing Pilih Layar Monitor? Ini 4 Rekomendasi Monitor Untuk Content Creator 2 Jutaan 2023
Pusing Pilih Layar Monitor? Ini 4 Rekomendasi Monitor Untuk Content Creator 2 Jutaan 2023 /Gizmochina/

BERITA KBB – Youtube, TikTok, Instagram merupakan salah satu media sosial atau platfom digital yang banyak dipakai oleh warganet di seluruh dunia.

Dengan banyaknya platfom digital memunculkan jenis pekerjaan baru seperti Content Creator. Apalagi saat pandemi Covid-19 masyarakat mempercepat digitalisasi di segala aspek.

Saat pandemik juga masyarakt mengabiskan waktu lebihnya dengan meselancar di dunia digital, dengan kesemaptan ini banyak muncul Content Creator yang menjadi viral dan besar karena itu.

Untuk mendukungnya Content Creator harus mempunyai alat yang mempuni seperti komputer atau laptop untuk editing.

Terkadang seorang editor memakai monitor lebih dari 1, ada pemakaain 1 montor untuk preview editing, 1 layar lagi untuk membuka aplikasi editing, ataupun lebih banyak monotir lagi untuk tugas yang berbeda. Dengan pemakai layar lebih dari satu ini Content Creator pasti mencari monitor murah tapi berkualitas. Ini 5 Rekomendasi Monitor Untuk Content Creator di Bawah 2 Jutaan:

Baca Juga: Pusing Pilih Sepatu Untuk Lari? Jangan Khawatir Ini 5 Tips Memilih Sepatu Lari Untuk Pemula

1.      Lenovo L24i-30

Lenovo L24i-30 adalah salah satu monitor 24 inch dari pabrikan Lenovo yang memili bezzel samping dan atasnya yangtipis. Dengan spesifikasi yang baik dan harga yang terjangkau, monitor ini sangat cocok bagi mereka yang mencari monitor dengan kualitas terbaik.

Spesifikasi Lenovo L24i-30:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x